ROCK N ROLL GACO ABAH HUDAN TAMPIL APIK MESKI TERKENDALA PADA SUARA.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN SURABAYA, #1

Baduy dan Rock N Roll Sumbangkan Poin Buat 911 SF, Kinclong Juara Kelas Utama Murai Batu

Baduy gaco muda usia berkolaborasi dengan Rock N Roll amunisi andalan 911 SF pimpinan Abah Hudan kembali menyumbangkan poin pada kontes Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya hari Minggu, 26 Maret 2023. Kiclong gaco Dillah dari Punk-5 SF Probolinggo sukses juarai kelas utama Murai Batu A.

Setelah sukses membawa pulang piala lewat Betoro Kolo dan Ronce pada gelaran SMM feat SKMN minggu silam (19/3), 911 SF yang dikomandoi Abah Hudan kembali membawa piala pada gelaran rutin SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen Surabaya.

 

 

911 SF MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA LEWAT BADUY DAN ROCK N ROLL.

 

Hari ini, selain membawa Ronce yang kemarin tampil apik di SMM, 911 SF juga menampilkan gaco barunya Baduy yang masih berusia muda dari hasil breeding 911 Bird Farm. Ikut dibawa juga gaco lama yang baru saja selesai dari mabung dan kondisinya kurang fit yaitu Rock N Roll.

Baduy yang memiliki gaya hyper serta pukulan roll tembak dan gaya sujud, mampu mempersembahkan satu piala dengan menempati posisi dua besar di kelas utama murai batu A. Pada sesi tersebut berhasil disabet Kinclong gaco Dillah dari Punk-5 SF Probolinggo yang juga baru saja selesai dari masa mabung.

 

 

Sumbangan prestasi lainnya berhasil diberikan Rock N Roll yang turun di kelas murai batu B. Menempati nomor gantangan 38, Rock N Roll langsung memperlihatkan gaya sujudnya dengan tembakan gereja tarung dan cililin. Berkat perform apiknya tersebut, tim juri memberinya bendera koncer B yang bersaing sengit dengan Mahkota gaco Ko Han dari Mina Cell dan Lemon milik Ko Apank dari 139 Team.

Menurut Abah Hudan, sebenarnya kondisi Rock N Roll masih belum fit betul, suaranya agak hilang, tapi gaya bertarungnya masih oke. “Gak tahu kenapa kok tiba-tiba suara dari Rock N Roll hilang, mungkin butuh istirahat lagi untuk pemulihan suaranya. Saya akan istirahatkan dulu Rock N Roll, InsyaAllah setelah lebaran akan dicoba kembali dan suaranya bisa pulih,” terang Abah Hudan kepada burungnews.

 

DILLAH DARI PUNK-5 SF PROBOLINGGO MEMBAWA KINCLONG JUARA MURAI BATU A.

 

Dillah dari Punk-5 SF Probolinggo yang rela datang jauh-jauh ke Surabaya, masih bisa tersenyum dengan raihan gaconya Kinclong yang mampus menyabet juara pertama di kelas murai batu A sebagai kelas tertinggi burung ekor panjang. “Saya sangat senang sekali bermain dengan konsep G-24 seperti SKM, bahkan saya juga turun di SKN hingga SMM,” terangnya.

Kinclong yang masih berusia 2 urakan, adalah salah satu amunisi Dillah yang kerap meraih hasil apik pada lomba di SKM yang berlangsung di Puspa Agro dan juga SKN di Gema 45. Menurut Dillah, Kinclong hari ini tampil perdana pada lomba besar pasca mabung. “Penampilannya hari ini masih belum maksimal mas, mungkin masih 70 persenan, maklum habis mabung,” jelasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kinclong sukses meraih juara pertama di kelas murai batu A berkat perform apiknya gaya ngeplay, sujud, dengan lagu roll tembak. Tampil dominan dengan menempati nomor gantangan 19, Kinclong menjadi pusat perhatian peserta dan juga tim pengadil SKM. Kombinasi gaya dan lagunya mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A di kelas utama tersebut.

Turun kembali pada sesi C dengan menempati nomor gantangan 19, Kinclong mulai terlihat lemas tapi mampu mengeluarkan gaya sujud dan nembak beberapa kali. “Mungkin masih lemas mas, jadi perform ke duanya tidak sebagus yang pertama. Masih butuh waktu lagi pasca mabung dan InsyaAllah ke depannya sudah mulai tune-in seperti sediakala,” tutup Dillah.

 

SENO DAN LEMON DUA GACO KO APANK JUARAI SESI MURAI BATU C.

 

Selain Abah Hudan, kegembiraan juga dirasakan oleh Ko Apank yang berhasil membawa pulang empat piala lewat tiga amunisinya, Rosela, Seno, dan Lemon. Rosela yang turun di kelas murai batu SKM, mampu menempati posisi lima besar yang bersaing sengit dengan Domino milik Dhani Astra dan Laras sebagai pemenang pertama dan ke dua.

Lemon yang notabene gaco baru dari Ko Apank, berhasil meraih piala juara 2 pada sesi murai batu B yang beradu tembakan dengan Mahkota milik Ko Han yang dikawal Franky. Pada sesi murai batu C, Ko Apank menurunkan dua amunisinya sekaligus yaitu Seno dan Lemon, hasilnya dua gaconya tersebut sukses mengunci gelar juara pertama dan ke tiga.

 

ARI DAN FRANKY MENGAWAL MAHKOTA JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

Seno mampu menjadi jawara disusul Sarjana Muda gaco Alvin dari AW SF dan Lemon gaco lain Ko Apank di posisi tiga besar. Seno Minggu kemarin (19/3) berhasil menyumbangkan gelar juara pertama pada gelaran SMM feat SKMN dengan merebut juara pertama di kelas murai batu Putri Hijau yang bersaing dengan Ahok milik H Salamun dan Sayur Lodeh andalan Wahyu War.

Pada dua kelas murai batu lainnya, Mike milik Zidane dari Semut Ireng berhasil menjadi jawara di kelas murai batu D sedangkan di kelas penutup murai batu E mampu disabet Arion andalan ABM dari Cakar Emas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BADUY MERAIH JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU A.

 

DOMINO PEMENANG SESI MURAI BATU SKM.

 

SARJANA MUDA GACO ALVIN JUARA 2 MURAI BATU C.

 

GOOD FATHER JR GACO ABAH TARMIN JUARA 2 DAN 4 DI SESI MURAI BATU.

 

IRON FLY TERBANG BERSAMA MB SULTAN DAN CH MARKONAH.

 

LARAS JUARA 2 MURAI BATU SKM.

 

LEMON GACO KO APANK MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm skm koblen spesial g-24 surabaya 911 sf baduy rock n roll kinclong seno lemon abah hudan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp