PANITIA DAN JURI SPESIAL BATTLE 36-G BBC RONGGOLAWE KLATEN

SPESIAL BATTLE 36-G BBC RONGGOLAWE KLATEN

MB Venturer Menangi Kelas Utama, Kenari Yakuza Cetak Double Winner

Venturer, amunisi andalan Mr. SWD Begal SF Klaten keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Paseduluran. Di lain, kenari Yakuza milik Shondy Kota Beras BC berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner.

Spesial Battle 36-G BBC Ronggolawe Klaten yang diadakan pada Rabu, 22 Maret 2023 berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain Klaten, lomba yang dimotori oleh Iput Tipeng ini hadirkan pertarungan seru dan menegangkan di setiap sesinya.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Dengan dibatasi hanya 36-G, penilaian diharapkan lebih terpantau dan maksimal. “Spesial Battle kali ini, kita sengaja hanya main 36-G. Selain pantauan lebih maksimal, kekuatan pemain Klaten saat ini kira-kira 30-an. Apalagi ini pas jadwal padusan, jadi kita realistis saja,” ungkapnya.

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di kelas utama Murai Batu Paseduluran akhirnya dimenangkan oleh Venturer, amunisi milik Mr. SWD Begal SF Klaten. Sebenarnya, tak ada gaco yang terlihat menonjol di kelas ini, sebagian besar gaco kerjanya setengah-setengah alias sumer-sumer. Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Alonzo (Putra Ngawen) dan Krisna (Itok WMP).

 

MR. SWD. MB VENTURER JUARA KELAS UTAMA

 

Usung Duta Road To Pesut Cup 3 yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 16 April 2023, Arif Usman yang membawa cucak hijau Minion berhasil meraih podium pertama dan ketiga. Bongkar materi dengan gaya tarung ngentrok jambul, Minion berhasil mengunci podium puncak di kelas Cucak Hijau BBC.

 

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh kenari Yakuza di kelas Kenari Standar Bebas Bumdes berhasil mengantarkan amunisi milik Shondy Kota Beras BC ini keluar sebagai pemenang. Tampil impresif dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari berpostur besar ini mampu meluluhkan hati juri dan diganjar koncer A.

 

SHONDY KOTA BERAS BC. SUKSES BERSAMA KENARI YAKUZA DAN EMBUN PAGI

 

Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar Bebas Miltih, Yakuza berhasil mencetak double winner. Kota Beras BC juga berhasil menempatkan Embun Pagi di peringkat kedua kelas Kenari Standar Kecil Ebod dan Miltih. Pencapaian Yakuza dan Embun Pagi ini menunjukkan apabila Kota Beras BC merupakan kekuatan baru yang harus diperhitungkan di kelas kenari.

Gandoz, amunisi andalan Hengky TFTT kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco papan atas dan langganan juara di Klaten dan sekitarnya setelah meraih juara pertama di kelas YS / Rasmi BBC dan juara ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Bumdes.

 

IPUT TIPENG. BERSAMA BENY RAY

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Iput mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event kali ini. Tak lupa, Iput juga mengucapkan selamat berpuasa bagi kicaumania yang muslim. Jangan lupa, BBC Ronggolawe Klaten menggelar latber setiap hari Rabu. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DUTA ROAD TO PESUT CUP 3. JANGAN LUPA 16 APRIL 2023

 

ARIF USMAN. CH MINION JUARA 1 DAN 3

 

PUTRA NGAWEN. MB ALONZO JUARA KELAS MURAI BATU BBC

 

HENGKY TFTT. KENARI GANDOS KEMBALI NAIK PODIUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bbc ronggolawe klaten venturer yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp