SPESIAL AMAL BNR LEMBUSURO

SPESIAL AMAL BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Jadi Laga Unggulan, Pradana BC dan Seng Seng SF Borong Juara

Kontes Spesial Amal BnR Lembusuro yang digelar pada Sabtu, 7 November 2020 berlangsung ramai dan kondusif. Menurunkan sejumlah amunisi andalannya, Pradana BC dan Seng Seng SF berhasil membawa pulang sejumlah gelar juara.

Bermula dari perbincangan intern pengurus, konsep spesial amal menjadi salah satu kontes andalan BnR Lembusuro yang semakin lama semakin digemari. Tak hanya konsisten diadakan setiap bulannya, spesial amal juga menjadi ajang berbagai bagi kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

 

SAMSUL. SALURKAN HASIL LAGA AMAL BNR LEMBUSURO

 

Bertukar jadwal dengan KKB yang kesulitan menggelar latihan setiap Sabtu Pahing karena dipakai untuk pasar sapi dan kambing, Spesial Amal BnR Lembusuro telah menjadi salah satu wadah untuk kicaumania dalam berbagi dan beramal. Meski konsep ini sudah dipakai oleh EO lain tapi konsistensi BnR Lembusuro layak diacungi jempol dan bisa dibilang BnR Lembusurolah pelopor laga spesial amal.

Samsul, punggawa BnR Lembusuro yang merangkap sebagai MC di event kali ini mencoba mengetuk hati kicaumania dengan memutari sekeliling gantangan dan bersapa dengan peserta sambil membawa kotak amal. Tak hanya sekedar mengejar juara, spesial amal ini sekaligus menjadi ajang beramal dan berbagi.

 

MR. MOLLOCK. MB BEDEL NAIK PODIUM

 

Membawa murai batu Bedel, Mr. Mollock Pradana BC berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Meski masih belia, pelapis murai batu Gedor ini tampil membawakan lagu panjang seperti kenari, cililin dan kapas tembak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak hanya Mr. Mollock yang berhasil meraih prestasi bersama amunisi barunya, Seng Seng SF juga turut meraih kemenangan di kelas cendet melalui gaco mudanya. Baru berusia 11 bulanan, Rock Lee berhasil mencuri perhatian juri dan membawa pulang tropi.

 

SENG SENG SF. SUKSES DI KELAS CENDET

 

Tak hanya Rock Lee, Seng Seng SF juga berhasil menempatkan Aladin di posisi runner up di kelas cendet. Keberhasilan ini membuat Seng Seng SF puas dan bangga mengingat cendet yang dirawat dari trotol ini mulai unjuk kualitas dan berhasil naik podium.

Kembalinya performa Trinil, gaco lama milik Wiro Team di kontes kali ini menjadi momen comebacknya amunisi yang sudah malang melintang di berbagai event. Sempat bermasalah karena makan voer kering, Trinil mulai menunjukkan kualitasnya meski masih kurang vit. Meski masih butuh waktu, performa Trinil mulai membaik dan makin menjanjikan.

 

KACER TRINIL COMEBACK

 

Di akhir gelaran, Samsul mewakili jajaran panitia dan juri mengucapkan terimakasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaran. [danu]

 

 

KATA KUNCI: bnr lembusuro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp