PASUKAN 703 TEAM BORONG BANYAK GELAR PLUS DUA BURUNG TERBAIK.

SPECIAL THR RAMADHAN - BnR KOBLEN SURABAYA

Sadewi & Jhony Nyeri, MB Yakuza dan CH Serbia Sabet Gelar Burung Terbaik

LB Sadewi & Jhony sama-sama tampil bagus untuk mengambil dua gelar, sedangkan murai batu Yakuza dan cucak hijau Serbia menjadi burung terbaik dalam latpres Special THR Ramadhan BnR Koblen Surabaya Kamis, 30 Mei 2019.

Pasukan 703 Team milik Jordan yang dikawal oleh Rheo kembali tampil gemilang dengan merebut banyak gelar sekaligus meraih burung terbaik pada dua kelas love bird dan murai batu lewat dua amunisi andalannya Sadewi dan Yakuza.

 

 

YAKUZA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Yakuza mengandalkan tembakan yang rapat berkali-kali, turun di kelas murai batu A dan B mampu tampil stabil dengan nyaris merebut dua kemenangan sebagai juara satu dan dua. "Saya akui pada sesi A penampilan Yakuza masih ada ngetime-nya, baru pada sesi B kerjanya sangat bagus," ujar Dika sang pengawal burung.

Sedangkan pada sesi paruh bengkok Sadewi gaco Jordan dan Violla milik Rheo juga bisa membanggakan sang pemilik dengan membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3, 3 dan 4.

 

YANDIK (KANAN) MENYERAHKAN PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK.

 

Dominasi pada sesi love bird dewasa membuat Sadewi dan Violla selalu stabil dijalur juara untuk kelas ini. Langsung menggebrak pada sesi awal love bird dewasa kedua gaco ini mampu meraih poin sama sebanyak 2.575, akhirnya Sadewi dinobatkan sebagai sang jawara karena berada nomor kecil. "Baru kali ini tim kami bisa juara dengan poin sama," sambung Dika.

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya, Sadewi untuk yang kedua kalinya berhasil merebut podium tertinggi pada kelas love bird dewasa. Disusul oleh Centini milik H Budi dari SR27 SF dan Violla sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Dengan meraih dua kemenangan serta juara tiga dan empat pada kelas love bird P1 A dan B membuat Sadewi pantas ditasbihkan sebagai burung terbaik oleh panitia lomba. "Untuk pertama kalinya kita bisa membawa pulang burung terbaik pada dua kelas yang berbeda," bangga Rheo kepada Burungnews.

Bermain 5 kelas pada sesi love bird fighter dan dewasa, Jhony amunisi lawas Dodo dari GAK masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan membawa pulang juara 1, 1, 4 dan 6. "Alhamdulillah kami bisa membawa pulang dua gelar juara pertama dalam lomba kali ini," ujar Wisnu sang pengawal burung.

 

JHONY AMBIL DUA GELAR DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B DAN C.

 

Tampil kurang panas pada sesi pembuka lomba membuat Wisnu harus memutar otaknya agar Jhony bisa tampil bagus, akhirnya pada love bird fighter B dan C Jhony baru bisa bangun dari tidurnya dengan perolehan poin mutlak. "Sayang penobatan burung terbaik hanya pada sesi love bird dewasa," ungkap Dodo kepada Burungnews.

GKS BC yang dikawal sendiri oleh Heri mampu mencuri gelar burung terbaik pada lomba kali ini melalui gaco andalannya Serbia. Membawa empat amunisi Serbia, Kancil, Gocik dan KW, GKS BC bisa membawa pulang banyak penghargaan sebagai juara 1, 2, 3, 4, 8 dan 11.

 

BOCAH SF SEKALI MAIN KUASAI JUARA SATU DAN TIGA CUCAK HIJAU B.

 

Tiga kelas yang diikuti oleh Serbia mampu meraih hasil juara 1, 3 dan 4 untuk bisa mengaman burung terbaik buat tim GKS BC yang dikomandoi oleh Heri. "Padahal ini bukan penampilan terbaiknya, namun saya tetap bangga," jawab Heri kepada Burungnews.

Sementara Bocah SF, meskipun datangnya terlambat namun sang ketua Yusuf bisa bangga dengan amunisi yang dibawanya. Sama-sama bermain satu kelas Bandit, Hangkong dan Suramadu bisa membawa pulang gelar buat tim Bocah SF sebagai juara 1, 3 dan 3.

 

ES CAMPUR AMANKAN JUARA MURAI BATU DI KELAS UTAMA.

 

Hangkong dan Suramadu yang turun di sesi cucak hijau B langsung tampil paling dominan. Gaya hyper yang dibarengi oleh tonjolan lagu yang cantik membuat amunisi milik Rifky bisa nangkring di posisi satu dan tiga. "Ini baru burung kualitas, sekali tampil langsung juara," bangga Yusuf kepada Burungnews.

Cendet Bandit amunisi lawas Yusuf, juga tampil bagus sayang pada lomba kali ini hanya bisa meraih juara tiga. "Kayaknya kecapaian habis main di gantangan lain langsung main lagi di sini," bilang Yusuf.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Unyil dan Muhammad Nuruddin yang mengawal Es Campur dan Strong puas dengan penampilan burung yang dibawanya. Cendet Strong gaco milik W2 dari D'Camp tampil bagus pada satu-satunya kelas cendet dengan membawa pulang juara dua, begitu juga murai batu Es Campur malah lebih baik dengan meraih juara satu dan empat.

Bertarung dengan jawara cendet Surabaya yaitu Caisar dan Bandit, Strong nyaris merebut gelar dan harus puas berada di posisi kedua. Untuk jawaranya direbut Caisar milik Ronan dari Hiu 21 SF. "Meski berada di peringkat dua saya senang dengan penampilan Strong," ujar Unyil.

 

M NURUDDIN MENGAWAL STRONG JUARA DUA KELAS CENDET.

 

Sementara Es Campur milik Nur PTMN dari Cuan SF yang sudah malang melintang menjuarai lomba di Surabaya, kembali menunjukkan kehebatannya di sesi utama murai batu A. Langsung melejit pada sesi awal gaya sujud serta tembakan lagu yang komplit mampu memikat hati juri untuk memberikan koncer A buat Es Campur.

Novan dan Ahmad Bustomi yang membawa tiga amunisi, Bejo, Sakera dan Rancap dikawal oleh Samsul harus puas membawa pulang juara 2, 3, 5 dan 10. "Jujur, hari ini saya kurang puas dengan penjuriannya," bilang Samsul.

 

KECEWA DENGAN JURI. BEJO DAN SAKERA MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 2, 3, 5 DAN 10.

 

Murai batu Bejo milik Novan dari Surabaya SF tampil stabil pada dua kelas yang di mainkan hanya bisa menduduki peringkat tiga dan lima. "Harusnya pada sesi B Bejo yang menjadi sang juara," sesal Novan kepada Burungnews.

Begitu juga pada cucak hijau Sakera dan Rancap, meski bermain stabil Sakera hanya bisa meraih juara dua dan sepuluh sedangkan Rancap tidak masuk sama sekali. "Perbedaan juaranya nyolok sekali padahal penampilannya sama-sama bagusnya," kata Ahmad Bustomi setelah selesai sesi foto bersama Burungnews.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUCKY JADI PEMENANG DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

MERLYN MENGAMBIL POSISI PERTAMA SESI LOVE BIRD P1 A.

 

JUARA LOVE BIRD M2 B.

 

JANOKO MENCURI KEMENANGAN CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: special thr ramadhan - bnr koblen surabaya sadewi jhony mb yakuza ch serbia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp