SUASANA LOMBA YANG NYAMAN DI GANTANGAN WMKS.

SPECIAL NIGHT WMKS – SURABAYA

Suasana Gantangan Nyaman, Bajol Ijo Ngekek 100 Detik

WMKS (Wahana Mr Kicau Mania) gantangan baru di Surabaya yang berada di lantai dua sangat nyaman buat lomba burung, Bajol Ijo sanggup ngekek durasi 100 detik pada latber rutin Special Night WMKS Jum'at 31 Mei 2019.

Gantangan yang berlokasi di Jalan Banyu Urip No 227 Surabaya berada di lantai dua Cafe Mr Pawon, menyuguhkan suasana yang berbeda khususnya buat kicaumania. "Mungkin ini satu-satunya gantangan yang berada di lantai dua," ujar Salah satu kicaumania.

 

 

BAJOL IJO KUNCI GELAR DI SESI LOVE BIRD A DENGAN DURASI TERPANJANG.

 

Meski baru dibuka pada tanggal 21 April 2019, namun WMKS bisa menyedot banyak kicaumania untuk menggantangkan burungnya mulai awal dibuka hingga sekarang. "Allhamdulillah, meski gantangan baru pesertanya masih tetap stabil sampai sekarang," ujar Yeye salah satu kru WMKS.

Pertarungan pada sesi pembuka lomba benar-benar memikat para kicaumania maupun juri, tiga burung Bajol Ijo, Tunjung Biru dan Ayu bertarung habis-habisan dengan menggeluarkan kekean panjang dengan sebutan super hingga top untuk menjadikan siapa yang menjadi terbaik pada sesi awal love bird A.

 

 

Akhirnya Bajol Ijo amunisi Adynov dari SLT BC mampu mengeluarkan kekean yang panjang pada akhir-akhir lomba dengan sebutan top 7 sekitar 100 detik, hingga juri menobatkan sebagai sang pemenang diikuti Tunjung Biru dan Ayu sebagai juara dua dan tiga.

Sementara Mulyadi dari Cuan SF harus memutar otaknya setelah Ayu hanya berada diposisi ketiga pada sesi awal lomba. Akhirnya pada sesi penutup lomba Ayu bisa meraih hasil terbaik untuk mengangkat nama tim Cuan SF sebagai sang jawara pada sesi love bird B.

 

AYU DAN MULYADI MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA.

 

Sedangkan untuk kelas paud Suketi milik Irwan dari Pokemon BC berhasil mengalahkan Adelia gaco Bagus dari Kandang Mburi yang sering menjuarai di gantangan ini harus puas berada diposisi dua, disusul oleh Oyo amunisi Nizam sebagai juara tiga.

Untuk kelas love bird M2 Wani gaco Aziz dari DT LJB Cup 2 langsung melejit di podium utama dengan menyisihkan BH amunisi Tole dari Unyil SF dan Tole andalan Sumar dari Putra Majapahit yang harus puas berada diposisi dua dan tiga.

 

ROYAL MILIK CAK TO KUNCI GELAR DI LOVE BIRD PI A.

 

Royal amunisi lama Cak To dari Simo yang sudah tiga bulan tidak pernah juara, kembali tampil cantik untuk kelas love bird P1 dengan durasi gaya lecek andalannya mampu melesat diposisi pertama. "Gaco ini lama sekali tidak juara karena cabut bulu," ujar Cak To.

Pada kategori kenari, Pocong Kecil dan Total Tragedy harus puas berbagi gelar pada dua kelas yang dipertandingkan. Bahkan Pocong Kecil amunisi Bondan dari Water Ufe SF nyaris meraih dua kemenangan.

 

 

Pocong Kecil langsung menggebrak pada sesi awal kelas kenari dengan menduduki posisi tertinggi. Disusul oleh Kartu Kuning Satrio dari SR 139 SF dan Total Tragedy sebagai juara dua dan tiga.

Tampil stabil pada sesi selanjutnya, namun hasil yang diperoleh Pocong Kecil hanya bisa nangkring diposisi kedua kalah dari Total Tragedy amunisi lama Erwan-Wawa dari S.I.C yang pada sesi awal hanya berada diposisi ketiga. "Sesi awal penampilannya masih kurang panas," bilang Wawa pemilik Total Tragedy.

 

PARA JAWARA LOVE BIRD LI A.

 

Pada akhir acara panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang selalu setia meramaikan gelaran di gantangan WMKS. "Insya Allah setelah habis lebaran kita akan ada program baru dan juga akan menggelar even pada pertengahan bulan ini," ujar Puji selaku MC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

POCONG KECIL (KANAN) NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

WAWA (TENGAH) ANTARKAN TOTAL TRAGEDI NAIK PODIUM SESI KENARI B.

 

 

 

KATA KUNCI: special night wmks – surabaya bajol ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp