SUASANA LOMBA

SOSIALISASI ELITE INDONESIA SUMSEL

Sistem Penjurian EI Mulai Diterima di Wilayah Sumatera

Elite Indonesia (EI) terus mengepakkan sayapnya di belantika kicauan nasional. EO baru asal Bandung ini sudah merambah ke berbagai blok. Bahkan, sistem penjurian yang diterapkan tim juri EI mampu diterima oleh semua lapisan kicaumania.

Pada gelaran tingkat regional bertempat di Pondok Maklah, Tanah Merah, BK-10 Belitang, Oku Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan, yang bertajuk Sosialisasi Elite Indonesia, Minggu, 29 Juli 2018, panitia yang dimotori EI Sumatera Selatan, berhasil mendapatkan respon positif dari kicaumania, yang berasal dari wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

 

 

ELLY METRO LAMPUNG, KETUA DPW SUMATERA

 

“Alhamdulillah peserta sangat antusias dengan hadirnya Elite Indonesia di wilayah Sumatera,” ujar Elly Metro, ketua EI DPW Sumatera.

Meski secara kuantitas jumlah peserta tidak maksimal, namun mayoritas peserta merasa puas atas kinerja juri EI. Ini artinya sistem penjurian EI diterima semua lapisan kicaumania, setidaknya peserta yang hadir di lomba ini.

 

WIDODO, KETUA PEMBINA ELITE INDONESIA

 

Menanggapi hal ini, Widodo selaku ketua pembina EI, mengaku merasa bersyukur atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, perkembangannya positif. Elite Indonesia bisa diterima semua lapisan kicaumania. Meski begitu, kita terus mengevaluasi diri sambil jalan, agar bisa meminimalisasi setiap kekurangan. Karena kita adalah EO baru yang masih belajar. Namun kita optimis bisa melangkah dengan pasti menuju ke arah yang lebih baik,” tandas Widodo.

Widodo menambahkan, agenda EI selanjutnya bulan ini, Minggu 5 Agustus besok, lomba regional DPC Kuningan, 12 Agustus di Bandung Timur, dan 26 Agustus lomba Nasional di Kavaleri, Jl. Salak Bandung.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

TIM JURI ELITE INDONESIA DPW SUMATERA

 

KATA KUNCI: sosialisasi elite indonesia elite indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp