BANG YOS PEMALANG. CH BEJO COME BACK, CETAK DOUBLE WINNER

SONO CUP IV PEMALANG, #2

Kelas Kenari Suguhkan Perang Bintang, CH Bejo Come Back

Gelaran Sono Cup IV Pemalang pada hari Minggu (28/8) menyuguhkan perang bintang pada kelas kenari. Sementara itu, cucak hijau Bejo yang baru beres dari masa mabungnya langsung menghentak hingga meraih double winner.

“Alhamdulillah dan bersyukur atas karunia-Nya, hingga hari ini masih diberi kesehatan. Semoga gelaran tahun ini bisa dinikmati dan menghibur kicaumania yang hadir. Terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” ungkap Mbah Sono salah satu juri senior dan tokoh perburungan kota Pemalang.

 

MBAH SONO & OGI PESEC BF PEMALANG

 

Persaingan sengit tersaji pada kelas kenari. Hal ini tidak lepas dari hadirnya kenari mania luar kota seperti dari Yogyakarta, Tegal, Pekalongan, dan beberapa kota sekitar Pemalang. Kehadiran pemain luar kota ini, membuat persaingan meraih juara semakin ketat, terlebih para jagoan tuan rumah juga dikenal luas sebagai burung kualitas.

Misalnya pada kelas Standar Kecil Pemalang, El Zidan milik Zidan dari Pengangguran SF Pemalang keluar sebagai bintang lapangan sesaat dinobatkan sebagai yang terbaik. Lewat aksinya, El Zidan sekaligus melambungkan nama Pengangguran SF yang piawai dalam urusan kenari berprestasi.

 

ZIDAN PENGANGGURAN SF PEMALANG. KN EL ZIDAN MONCER

 

Pada kelas ini, El Zidan sempat terjegal lewat Tengis milik Iskhak Duta Sewindu PPKT. Selisih poin tipis Tengis harus puas pada urutan kedua. Adapun Hellboy milik Fahmi dari SPG SF Pemalang berhasil menduduki podium ketiga.

Kendati belum menjadi yang terbaik, Hellboy masih menjaga asa. Finish meraih juara 3 dan 3 menjadi bukti akan kestabilannya. “Bersyukur masih kebagian nomor kecil, bangganya lagi kelas kenari disini masih semarah dan ramai. Ya mudah-mudahan kelas kenari semakin ramai lagi kedepannya,” ungkap Fahmi sang pengusaha sukses ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Masih pada kelas kenari, Wika Salim (WS) milik Ogi S dari Pesec BF menjadi satu-satunya burung yang berhasil meraih double winner dan sekali juara 3. Keberhasilan WS sekaligus melambungkan nama Pesec BF dilevel Nasional.

Beralih pada kelas cucak hijau, Bejo milik Bang Yos Pemalang kembali mencuat. Pasca beres dari masa mabungnya, Bejo langsung menghentak. Volume tembus, tembakan panjang-panjang ditunjang isian lagu variatif, Bejo sukses menyabet double winner.

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

Keberhasilan Bejo, sekaligus menegaskan akan kualitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. “Bersyukur Bejo kembali menunjukan performa terbaiknya. Kebetulan ini permainan perdana pasca beres dari mabungnya. Mudah-mudahan kedepan lewat Bejo bisa bersilaturahmi kembali pada even-even akbar lainnya,” ucap Bang Yos yang dikenal luas humoris dan mudah bergaul kesemua kalangan.

 

 

Secara keseluruhan even yang berakhir pada pukul 19.00 WIB berjalan ramai, kondusif dan lancar. Mbah Sono selaku pembina even, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir.

“Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya, terima kasih rekan-rekan juri Independen Pemalang yang sudah mengawal jalannya lomba. Tak lupa juga terima kasih Bang Dan’s, Gus Akmal, Riki, Ambon dan lainnya atas bantuannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Salam kompak dan guyup rukun kicaumania Pemalang,” tutupnya. [anton kendor]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TEAM SPG SF PEMALANG. RAYAKAN KEMENANGAN KN HELLBOY

 

BANG DAN'S & GUS AKMAL. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

 

FAHMI PUNGGAWA SPG SF COMAL-PEMALANG. KN HELLBOY STABIL

 

RIKI, GOGON, AMBON, BANG DAN'S. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: sono cup iv pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp