DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG. JUARA UMUM BC

SOLO VAGANZA CUP 2 #4

Panen Dukungan, Duta Balekambang Kumandang Raih Juara Umum BC

Hadir untuk silaturahmi dan sosialisasi even yang akan dilaksanakan pada Minggu, 11 November 2018, Duta Balekambang Kumandang yang dikawal langsung oleh Fauzi PBI justru panen dukungan sehingga dinobatkan sebagai juara umum BC.

Kedatangan Fauzi dan sejumlah pemain yang tergabung dalam Duta Balekambang Kumandang di Solo Vaganza Cup 2 bisa dibilang tak sia-sia. Bermaksud untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk lomba yang akan digelar pada Minggu, 11 November 2018 di Taman Balekambang, Fauzi justru panen dukungan dan siap hadir di even tahunan tersebut.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Dukungan penuh diberikan oleh Subur Puspa yang mana di even kali ini turut menyumbang poin bagi Duta Balekambang Kumandang melalui anis merah Jack Star. Tampil oke dengan gaya hiper lebar dan materi lagu variatif, Jack Star berhasil meraih podium pertama dan ketiga.

“Penampilan Jack Star hari ini lumayan bagus, dapat nomor satu dan tiga. Dari awal gantang langsung teler, mentok kiri kanan tadi,” ungkapnya. Kembalinya performa amunisi andalannya membuat Subur mulai membidik Balekambang Kumandang sebagai target selanjutnya. Tapi sebelum itu, Ia berencana akan menurunkan Jack Star di Dandim Cup Wonogiri.

 

SUBUR PUSPA. MULAI BIDIK BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Senada dengan Subur, dukungan juga diberikan oleh kicaumania Solo seperti Rudy Jago, Nanang Putra Katong, Sigit KM, Ji Tomo, hingga pemain-pemain pemula yang hadir di De Tjolomadoe. Dari luar kota, nama-nama seperti AF Jepara, Faiz Salatiga, Bambang - AB Galeh Pekalongan, Abah Sakri Surabaya, Dr. Adi Magetan hingga H. David Kartini siap kembali ke Solo bulan depan.

Banyaknya dukungan yang mengalir, tak ayal membuat perolehan poin Duta Balekambang Kumandang tak terkejar oleh lawan. Di akhir perlombaan, Duta Balekambang Kumandang dinobatkan sebagai juara umum BC.

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

“Terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya sehingga Duta Balekambang meraih juara umum BC di Solo Vaganza. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama. Sampai ketemu lagi di Balekambang Kumandang Minggu, 11 November 2018,” pungkas Fauzi.

 

 

DUKUNGAN PENUH DARI KICAUMANIA SOLO RAYA UNTUK BALEKAMBANG KUMANDANG

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. BULAN DEPAN SIAP BALIK KE SOLO 

 

ABAH SAKRI. SUKSES BERSAMA LOVE BIRD MABOK

 

AF JEPARA. SIAP FIGHT LAGI DI BALEKAMBANG KUMANDANG

 

DR ADI MAGETAN. BLACK MAGIC DAN RADIO LANJUT KE DANDIM CUP WONOGIRI DAN BALEKAMBANG KUMANDANG

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 duta balekambang kumandang subur puspo ab galeh abah sakri af jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp