SUMBER RAYA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

SOLO VAGANZA CUP 2 #3

Naik Podium Di Kelas Cendet Tjolomadoe, Jaguar Antar Sumber Raya SF Juara Umum Single Fighter

Keberhasilan cendet Jaguar meraih podium pertama di kelas Cendet Tjolomadoe berhasil mengantarkan Sumber Raya SF keluar sebagai juara umum single fighter. Keberhasilan Sumber Raya ini terasa istimewa mengingat perebutan juara umum SF berlangsung menegangkan.

Dikenal sebagai salah satu spesialis cendet dan kicauan, nama Dian SRG sudah tak asing lagi di kalangan kicaumania khususnya Pantura. Prestasi demi prestasi sudah diraih oleh pemilik Sumber Raya SF ini baik lintas kota maupun lintas EO.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

Datang untuk silaturahmi dan menurunkan sejumlah gaco, tim asal Kendal ini justru menjadi kuda hitam dan keluar sebagai juara umum SF. “Kita datang ke sini itu untuk silaturahmi, di awal-awal kita nggak ada niat untuk ngejar SF. Tapi, begitu Jaguar menang, anak-anak dan kawan-kawan seolah dapat energi baru untuk bersaing dalam perebutan juara SF. Lha wong poin kita kebanyakan dari sumbangan kawan-kawan kok,” ungkapnya.

Meski baru didapat tiga minggu lalu, penampilan Jaguar di even kali ini memang istimewa. Tampil nagen dengan rol speed rapat dan materi isian variatif, gaco yang pekan lalu moncer di Piala Batalyon Infanteri Alugoro ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

KRU SUMBER RAYA SF. CENDET JAGUAR NAIK PODIUM

 

“Bisa dibilang Jaguar ini pelapisnya Pancak Doyo. Baru tiga minggu ini dapat, pertama kali turun di Piala Arhanud Semarang dapat nomor empat, terus di Piala Batalyon Infanteri dapat juara satu, terus ini tadi juga masuk satu. Ini burung memang istimewa,” bebernya.

Poin kemenangan Sumber Raya SF juga didapatkan dari konin Volvo, branjangan Rolex, love bird PAUD Allena, love bird Bahana, serta cendet Radio. “Terima kasih untuk kawan-kawan yang telah membantu poin bagi Sumber Raya. Salam respect juga untuk Putra Zaky dan AF Jepara yang telah membuat lomba kali ini menjadi seru dan menarik,” pungkasnya.

 

 

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA ALLENA DAN BAHANA

 

DR ADI MAGETAN. SUKSES BERSAMA BLACK MAGIC DAN RADIO

 

PEMENANG KELAS BRANJANGAN

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 dian srg sumber raya jaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp