DEWA AMOY IN ACTION

SOLO VAGANZA CUP 2 #2

Dewa Amoy Masih Tangguh, Utun Tampil Mengejutkan

Menghadirkan burung-burung papan atas tanah air, laga kelas love bird di Solo Vaganza Cup 2 berjalan sengit dan sarat tensi panas. Dewa Amoy, amunisi andalan Bipuzz Team keluar sebagai pemenang di kelas Radja dan berhak membawa pulang sepeda motor.

Ngekek rajin dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, love bird Dewa Amoy keluar sebagai kampiun di kelas Radja setelah mengumpulkan poin tertinggi. Berada di gantangan 65, amunisi andalan Bipuzz Team ini menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu love bird papan atas tanah air.

 

 

GONZO BC. DEWA AMOY MASIH TANGGUH

 

Irwan, sang mekanik mengaku puas dengan penampilan Dewa Amoy di even kali ini. Selain durasi keluar, jeda yang ditunjukkan amunisi yang dikawalnya pun sangat rapat. “Kalau panas kayak tadi, Dewa Amoy memang tampil maksimal. Durasinya bisa sampai 1,5 menitan,” ungkapnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Vampire, amunisi milik Nesha SF Klaten. Dikenal konslet dan memiliki durasi panjang, love bird lutino ini langsung ngejos begitu digantangkan. Sayang di akhir-akhir penilaian, Vampire sedikit kurang maksimal sehingga harus puas di posisi runner up.

 

NESHA SF. VAMPIRE RUNNER UP

 

Di kelas Love Bird Tjolomadoe, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh Utun andalan H. Ajo keluar sebagai yang terbaik. Ketatnya persaingan dan banyaknya peserta yang datang dari jauh menunjukkan apabila gaung Solo Vaganza menembus blok tengah, barat, timur hingga luar pulau.

 

LB UTUN TAMPIL MENGEJUTKAN

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 dewa amoy vampire

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp