DE TJOLOMADOE, LOKASI MEGAH PERTAMA UNTUK LOMBA BURUNG

SOLO VAGANZA CUP 2

1.300 Tiket Sudah Terpesan, Ini Sebagian Nama-Nama Pemesannya

Sampai Jumat siang 19 Oktober, setidaknya 1.300 tiket Solo Vaganza sudah terpesan. Hal ini dikonfirmasi oleh Asep DM selaku panitia pelaksana kepada burungnews. Para pemesan sudah bisa mengambil tiketnya Sabtu 20 Oktober mulai jam 15.00 di lokasi lomba, De Tjolomadoe.

Sebagian nama-nama pemesan bisa dicek di bagian bawah artikel ini. “Mohon maaf baru sebagian saja data nama pemesan yang sudah dientri. Ini kami masih terus lembur agar besuk siang datanya bisa kami print dan tempel sebagai acuan bagi yang akan ambil tiket,” ujar Asep, yang lebih dulu dikenal sebagai MC yang banyak penggemarnya ini.

Dari data yang sudah masuk, asal peserta ternyata bisa dikatakan mewakili luasnya Indonesia. Tak hanya sekadar lintas blok, sebab sejumlah peserta dari luar pulau seperti dari Bali dan Kalimantan juga tercatat akan hadir.

DUKUNGAN DARI PARA TOKOH SOLO RAYA

Lokasi yang sangat  megah dan luas sangatlah mendukung. Panitia juga menyediakan tenda / pedok istirahat dalam jumlah yang sangat cukup, selain peserta juga bisa memanfaatkan pelataran De Tjolomadu yang tak kalah luas pula. “Jadi tak perlu kawatir soal panas dan semacamnya. Kami sudah mengantisipasi segalanya agar para peserta merasa nyaman dari awal sampai akhir,” tegas Asep.

Para pemesan tiket juga ditunggu untuk menyelesaikan administrasinya sampai hari Sabtu besuk. “Pemesan yang sampai pengambilan tiket ditutup belum mengambil tiket, juga belum menyelesaikan administrasi tanpa konfirmasi, tiket akan langsung kami bongkar dan hari Minggu pagi akan langsung ka mi jual kepada mereka yang lebih serius dan membutuhkan.”

 

 

 

Sebagian besar tiket secara umum sudah terpesan hingga 80 persen, bahkan di beberapa kelas sudah ada yang lebih dari 90 persen. “Kelas seperti murai batu, cucak hijau, love bird, rata-rata sudah di atas 90 persen. Kenari dan kacer sudah 80 persen. Karena sejak Kamis hingga Jumat ini laju pesanan masih kenceng, kami yakin pada saatnya akan pada habis. Jadi mohon yang sudah pesan segera menyelesaikan administrasinya, sebab banyak yang butuh dan belum kebagian.”

Sementara itu Rudy NRS selaku penggagas even ini juga mengaku bangga dan gembira dengan antusiasme kicaumania yang luar biasa untuk mengikuti gelaran ini.  Banyaknya peserta yang datang dari jauh membuktikan hal ini.

 

DE TJOLOMADOE, TAMPAK DEPAN

 

“Terimakasih sekali buat semua teman-teman kicaumania. Sebagian adalah sahabat-sahabat saya, sebagian besar lagi adalah saudara-saudara yang secara pribadi mungkin belum terlalu kenal, tetapi semangatnya untuk berpartisipasi ke even Solo Vaganza sangat luar biasa. Kami akan berusaha bisa memberikan pelayanan terbaik untuk semua kicaumania yang hadir tanpa pilih-pilih. Mau yang mungkin hanya beli satu tiket, sampai yang memborong puluhan tiket, semua punya hak dan kewajiban yang sama.”

Secara khusus, Rudy juga kembali mengucapkan terimakasih untuk dukungan dari para kicaumania Solo Raya. “Karena sesuai konsep awal, even ini memang diperuntukkan buat kicaumania Solo Raya, even yang dirancang untuk dan oleh kicaumania Solo Raya. Jadi senang sekali kalau semua kicaumania Solo Raya ikut merasa memiliki even ini, dengan cara berpartisipasi, atau bahkan bila burung sedang tidak siap, sekadar datang untuk bertegur sapa dengan kicaumania lainnya, itu sudah sangat membanggakan kami.”

 

 

Nah, untuk Anda yang membutuhkan semua informasi tentang Solo Vaganza, mulai mencari tiket hingga kelengkapan lain seperti Sangkar Radja yang menjadi sangkar wajib di beberapa kelas, bisa menghubungi Sinyo Nakano di 0856.4361.5111, atau Asep DM di 0857.1212.9777

 

BROSUR SOLO VAGANZA CUP 2, KLIK DI SINI

 

NAMA-NAMA PEMESAN SOLO VAGANZA S.D JUMAT 19 OKT. (SEBAGIAN MASIH PROSES ENTRY)

CATATAN: NAMA PEMESAN YANG BELUM TERTULIS AKAN DI-UPDATE, ATAU LIHAT LANGSUNG DI PAPAN PENGUMUMAN SAAT HENDAK MENGAMBIL TIKET.

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup 2 rudy nrs de tjolomadu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp