SOLO KOTA BUDAYA #3

Cetak Double Winner, Kacer Ronggolawe Buktikan Konsistensinya (VIDEO)

Berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner di Solo Kota Budaya, kacer Ronggolawe milik Mr. Haddy Tato berhasil membuktikan konsistensinya di jalur prestasi. Bagaimana penampilan dan rawatan Ronggolawe?

Di kalangan kacermania Semarang, nama Ronggolawe mungkin sudah tak asing lagi. Di berbagai gelaran bergengsi yang diikuti, amunisi andalan Haddy Tatto ini kerap menorehkan prestasi dengan penampilan istimewanya. Terakhir di Umbul Sidomukti Cup dan Nabil Cup 2, Ronggolawe berhasil membawa pulang tropi kemenangan.

 

 

 

Datang ke Taman Balekambang untuk pertama kalinya, penampilan luar biasa kembali ditunjukkan oleh amunisi yang dikawal oleh Nurul ini. Tampil nagen dengan membawakan materi lagu gelatik, ciblek, dan pelatuk sampit dengan speed rapat, berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A di kelas Kacer Balekambang A.

Kembali tampil maksimal di kelas Kacer Joglosemar, Ronggolawe kembali diganjar koncer A dan berhasil meraih double winner. Tidak hanya membawa pulang dua buah tropi, prestasi ini tentu membanggakan mengingat lawan yang dihadapi merupakan kacer papan atas di Solo Raya, Jalaratu, dan Kediri Raya.

 

 

Dengan prestasi ini, Ronggolawe melanjutkan trend positif yang dicetaknya setelah beberapa waktu lalu menang di Umbul Sidomukti Cup dan Nabil Cup 2 Semarang. “Prestasi terakhir di Nabil Cup 2 Semarang, masuk 2 dan 1. Ini baru pertama kali main di Solo dan langsung menang nyeri,” jelas Nurul.

Ia mengungkapkan apabila rawatan Ronggolawe ini termasuk mudah dan tidak neko-neko. “Rawatannya keluar pagi, jangkrik lima lima, terus jemur, pakannya pakai twister. Kalau mau naik biasanya jangkriknya dinaikin jadi tujuh,” bebernya.

 

Hari ini belum pakai    TWISTER?    Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

Dengan kesuksesan Ronggolawe mengukir prestasi di Solo Kota Budaya, Ia mulai membidik Pati Vaganza sebagai destinasi selanjutnya. Selain relatif dekat dari Semarang, Ia ingin mencoba sengitnya persaingan kelas hitam putih di area Pantura Timur.

 

JUARA SOLO KOTA BUDAYA, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: solo kota budaya ronggolawe haddy tatto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp