SOFT OPENING MERIC BC, TRAWAS, MOJOKERTO

Trawas Surganya Pemain Cucak Hijau, Naca Nyaris Hatrik, Alon SF dan POP BC Juara Umum

Ingin melihat pemain cucak hijau naik 3 sampai 7 sesi di kelas latberan, datanglah ke gantangan yang ada di wilayah Trawas, salah satunya di Meric BC.  Di Soft Opening Meric BC itu, Alon SF dan POP Prigen meraih juara umum.

Gelaran soft opening Meric BC, yang berlokasi di Desa Bantal, Kecamatan Trawas, Mojokerto, berjalan lancar dan cukup sukses. Ngekekmania dan kicaumania dari Pandaan dan Prigen, Pasuruan, yang daerahnya dekat dengan Trawas di pembukaan gantangan Meric BC, Sabtu, 16 Pebruari 2019.

 

 

ALON SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird dewasa, burung-burung punya prestasi bagus dari Pandaan seperti Naca dan Ruller datang ikut meramaikan gelaran. Ruller besutan Mr Trias dari Pandaan yang sering merajai gantangan, hari itu moncer 1 di sesi A dan juara 2 di sesi B-nya.

Ruller  siang itu masih kalah bagus tampilannya dengan love bird Naca yang sama-sama dari Pandaan. Naca berhasil juara 2 di sesi A, juara 3 di sesi B, juara 1 di sesi bebas A, dan juara 1 di sesi bebas B.  Di sesi love bird dewasa B, ada Panglima besutan Mr Totok yang sempat koncer 1.

 

MERIC BC TEMPAT NYAMAN, SEJUK, DAN PEDOCKNYA  MENYAJIKAN MAKANAN YANG NIKMAT

 

Di kelas love bird baby dan paud, para juara 1 bergantian berada di puncak tertinggi. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, yang siang itu dibuka sampai 3 sesi. “Trawas adalah surganya cucak hijau, andai saja pembukaan lagi Meric BC ini dilakukan pada pagi hari, bisa jadi pesertanya lebih banyak lagi di kelas cucak hijaunya,” ungkap pemain dari KLX SF.

“Ingin melihat cucak hijau dibuka 6-7 sesi dalam even di atas latberan, datang pada Latpres Trawas BC, Minggu 17 Pebruari 2019 besok,” ungkap Akmad S Bangkit, panitia Meric BC, yang juga bertugas di Trawas BC.

 

ALON SF, GACONYA BANYAK YANG MERAIH KONCER

 

Menurut panitia, Meric BC sesungguhnya bukan launching, namun pembukaan lagi setelah beberapa lama tidak beroperasi. Meric BC dan Trawas BC saat ini dalam satu management, yang mudah-mudahan nanti diharapkan bisa berkembang dengan baik seperti Trawas BC.  

Dari pengamatan Burungnews.com, Meric BC sejatinya berada di tempat yang nyaman, sejuk, dan cocok untuk rekreasi keluarga sekaligus menggantangkan burung. Ya lomba burung, ya rekreasi.   

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di akhir gelaran, Alon SF dan POP Prigen akhirnya dinobatkan sebagai juara umum di gantangan Meric BC, yang menggelar latber rutinnya di Senin, Kamis, dan Sabtu sore tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GBM SF DARI MOJOANYAR, MOJOKERTO, SELALU CERIA MESKI ZONK HARI ITU

 

KELAS CUCAK HIJAU MERUPAKAN KELAS YANG SERU DI DAERAH TRAWAS

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD A

 

 

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS PAUD

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BEBAS A

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: soft opening meric bc trawas mojokerto naca alon sf pop bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp