JURI MASTER ENTERPRISE

SOFT OPENING MASTER ENTERPRISE

Berikan Inovasi Baru, Master Enterprise Datang di Surakarta

Datang sebagai warna baru di Eo perlombaan burung di wilayah Solo Master Enterprise berformasikan  juri muda dengan lebel MII, bertempat di Ponconoko, Tipes Serengan Surakarta Gantangan yang berlokasikan di tengah perkampungan menjadi salah satu pilihan kicaumania di wilayah Kota Solo yang bisa menjadi penggerak ekonomi masyarakat sekitar. MII yang sudah lama terbentuk kali ini eo ini memberanikan untuk ikut meraimaikan eo di are Solo kota.

 

 

SUASANA GANTANGAN

 

Mempunyai gagasan baru dan inovasi baru, Mr Andi dan Imron sebagai ketua pelaksana menuturkan, kami keluarga Master Enterprise akan memberikan kemasan dan inovasi baru untuk kicau mania khususnya pemain love bird, kelas yang masih kami bukak hanya kelas love bird untuk sementara ini insaallah kedepan kami akan membuka di kelas ocehan. Tidak hanya itu kami akan memanjakan pemain dengan hadiah yang luar biasa maupun doorprise setiap kontesnya ya semoga pemain nyaman dengan kemasan kami’’ungkap Andi dan Imron’’

 

ANDI DAN IMRON. INOVASI DAN KEMASAN UNTUK KICAU MANIA

 

Tidak hanya dari pengurus Master Enterprise, pemain pun menuturkan tempat yang nyaman juri yang disiplin membuat lounching tersebut mendapat banyak dukungan dari berbagai pemain love bird yang hadir. Beberapa agenda yang sudah di planing oleh pengurus akan segera direalisasikan di gantangan ini maupun gantangan garuda sukoharjo dengan konsep baru dan diharapkan pemain akan nyaman dan ikut berpartisipasi dalam konsep tersebut, sebagai kata kunci diungkapkan akan diadakan Liga Love bird dalam waktu dekat ini.

Proses demi proses Master Enterprise akan lebih senang bila pemain memberikan kritik dan saran untuk master enterprise

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp