DUTA MAJAPAHIT AWARD RAIH JUARA UMUM BC

SOFT LAUNCHING SINGGASANA FEAT DEWA99 MOJOKERTO

Jumlah Pesertanya Membanggakan Meski Bukan Hari Libur, Duta Majapahit Award BC dan Netral SF Juara Umum

Murai batu Senopati, Gentong Mas, dan Dexter JR 1196 berbagi podium di setiap kelas. Cucak hijau Serok sempat menguasai sesi A, namun disesi berikutnya disapuh Ska milik Badick. Duta Majapahit Award BC dan Netral SF dinobatkan sebagai juara umum di gelaran tersebut.

Diikuti peserta hampir menyentuh 800-an, Soft Launching Singgasana BC Feat Dewa99, Rabu, 9 Oktober 2019 terasa membanggakan. Sebab, digelar di luar hari libur Nasional atau Minggu, dimana kebanyakan even lomba dilakukan, namun lomba tetap berjalan sukses dan meriah.

 

 

NETRAL SF SURABAYA JUARA UMUM SF

 

Para kicaumania dan ngekekmania yang hadir pun tidak tanggung-tanggung, ada yang bahkan datang dari Blitar dan Malang. Sementara yang datang dari kota terdekat ada yang datang dari  Jombang, Tuban, Lamongan, Kediri, Sidoarjo, dan Gresik, dan Surabaya.

Kelas ocehan terutama murai batu dan cucak hijau, selain menghadirkan kelas yang full gantangan, mereka yang datang juga burung-burung berkualitas dengan banyak prestasi. Di kedua kelas ini, boleh dibilang kelas yang sengit persaingannya. Namun, meski begitu jangan remehkan kelas kenari, kacer, dan cendet, yang selain jumlahnya peserta melebihi ekspetasi, gaco-gaco yang hadir juga sering merajai berbagai macam gelaran.

 

 

Di kelas murai batu, ada Senopati milik Berly KLB Mojokerto yang merajai sesi A, sementara sesi murai batu ring A diambil alih oleh Gentong Mas milik Abah Yunus dari MMM. Di sesi murai batu ring B, ganti Dexter 1196 dari One Center yang menduduki posisi tertinggi.

Di kelas cucak hijau, ada Serok milik H Sueb yang menduduki posisi tertinggi di sesi A. Sedang di sesi B dan C, digantikan Ska milik Badick dari Duta Mojopahit Award yang berhasil mencetak double winner di gelaran yang berlokasi di Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tersebut.

 

TEAM BUWUH MANIA, MULAI SERING MENYAMBANGI GANTANGAN

 

Di kelas kacer, Histeris milik H Uchin dari Kuman BC dan Krisna bergantian duduk di posisi puncak. Sedang di posisi 2-nya ada Sabda Alam milik SMBF dan Panglima milik Erick Optick yang poinnya dipersembahkan untuk Netral SF Surabaya dalam merebut juara umum SF.

Di kelas cendet, para penguasa podium tertinggi pun terbagi, yang mana sesi A dikuasai Messi milik Abah Wilson, sedang sesi B digantikan Kameswara milik Ojo Dumeh SF. Di posisi juara 2, ada Putra Mandiri milik H Nizar dari Duta Sumber Indah Cup 2 yang sebentar lagi punya gawe.

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas kenari, Arjun milik H Bobby dan Adroid milik Andi Elektro bergantian berada di puncak podium. Sementara Sinden dan Godzilla menguntit di belakangnya, baik di sesi A maupun B-nya.

Di kelas burng paruh bengkok alias love bird, yang menonjol tampilannya adalah love bird paud Dong Feng milik Riawan dari Netral SF Surabaya mencetak dua kali juara alias double winner. Oreo, Barkis, Kerana, Kabul, dan Dower tampilannya juga masih cukup membanggakan digelaran yang dikomandani Sulthan Kicman dan Bindoe Setiawan tersebut.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Duta Majapahit Award BC yang dikawal Arik ABS dan Andre Gombes dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang Netral SF Surabaya dinobatkan sebagai juara umum SF. Di akhir gelaran, pihak panitia, baik dari Singgasana maupun Dewa99, mengucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya. Mereka juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan dan berikutnya diharapkan semakin baik lagi. Kritik dan saran, juga akan mereka terima dengan lapang dada, yang semata-mata demi kebaikkan bersama dan untuk kicaumania khususnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAUD DONG FENG DOUBLE WINNER

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

LB KABOL MASIH UKIR PRESTASI

 

KACER HESTERIS JUARA 1 DI SESI A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

ERICK OPTICK, KACER PANGLIMA JUARA 2

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI SALAH SATU KELAS OCEHAN

 

MB GENTONG JUARA 1 DI SALAH SATU SESI

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

RYAN BANYAK YANG MENGAWAL KENARI ARJUN, JUARA 1 DI SESI B

 

 

 

 

KATA KUNCI: soft launching singgasana feat dewa99 mojokerto duta majapahit award bc netral sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp