LB NAGIN MILIK ONES LUCKY BF TAMPIL MEWAH


SOFT LAUNCHING CIPAS BC BANDUNG

Nughair, Nagin dan Juan Co Naik Podium, Ketiganya Makin Mantap Menuju Piala Pasundan

Cipas BC Bandung yang berlokasi di Komplek Perumahan Cipageran Asri  Cimahi sukses menggelar Soft Launching pada Selasa, 5 Februari 2019. Beberapa jagoan sukses mengorbit seperti Nughair, Nagin dan Juan Co.

Kehebatan Nughair gaco milik Hendar dari HDRP SF di kelas love bird dewasa dibuktikan di gelaran kali ini dengan mengoleksi dua kemenangan alias nyeri. Tampil gemilang dengan pamer lagu durasi lama membuat Nughair jadi tontonan di lapang dengan aksi terbaiknya.

 

LB NUGHAIR MILIK HENDAR HDRP SF RAIH NYERI

 

Dengan prestasinya yang semakin mengkilap, Hendar pun semakin mantap mengawal Nughair ke even paling bergengsi di Bumi Parahyangan, Piala Pasundan, 7 April mendatang.

Selain penampilan Nughair, Nagin milik Ones Lucky BF tampil mewah dan agresif. Nagin yang merupakan jebolan Lucky BF membuat bangga sang pemilik Ones sebab burung hasil ternakan sendiri mampu menunjukkan kualitasnya di podium.

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Tak heran even-even di Bandung sudah banyak diikutinya dengan menyandang gelar juara. Apalagi Piala Pasundan 3 yang akan digelar dua bulan lagi, gaungnya sudah semakin terasa di Bandung dari sekarang. Untuk itu lomba-lomba seperti ini kian giat diikuti oleh Nagin sambil mengasah kemampuan dan performanya supaya semakin stabil.

“Alhamdulillah Nagin kembali menang lagi, kami akan menurunkan Nagin di even-even lainnya, Semoga bisa makin stabil terus dan bisa bertemu di Piala Pasundan ,” ucap Ones.

Juan Co milik Zat W dari Batrawali SF juga turut menyumbang kemenangan dengan meraih best poin kategori junior. Meskipun burung muda kemampuan ngekeknya cukup rajin dan gacor. Prestasi ini semakin memantapkan langkah Zat W menuju Piala Pasundan.[Sundoro]

 

LB JUAN CO MILIK ZAT W DARI BATRAWALI SF RAIH BEST POIN

 

SUASANA LOMBA CIPAS BC BANDUNG

 

TIM JURI CIPAS BC BANDUNG

 

Mengakses  BURUNGNEWS  lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di  PLAY STORE  (android) atau  GOOGLE PLAY  (Apple/Iphone/IOS)

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp