GAPER DAN SULI. SUKSES KAWAL MB JLITENG

SOFT LAUNCHING BARRA RADJA 2 RGN DPC KLATEN

Didominasi Oleh Pemain Lokal, Jliteng dan Mitzubisi Naik Podium

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Soft Launching Barra Radja 2 RGN DPC Klaten yang digelar pada Senin, 21 Oktober 2019 di Karang Kulon, Bero, Trucuk berjalan kondusif. Tampil menawan, murai batu Jlitheng dan cucak hijau Mitzubisi berhasil naik podium.

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Jliteng milik Mas Narno dengan meraih podium pertama di kelas Murai Batu RGN. Tampil maksimal dengan memuntahkan tembakan-tembakan panjang, murai batu ekor hitam ini sukses mencuri perhatian juri sehingga diganjar koncer A.

 

 

AJI. SUKSES GELAR SOFT LAUNCHING BARRA RADJA

 

Kemenangan ini tentu saja sangat membanggakan bagi Suli karena dapat mengalahkan Raja Rimba dan Temon, amunisi milik Mr. SWD. Ternyata, Jliteng memang berasal dari spesialis murai batu asal Trucuk tersebut. “Jlitheng ini dulu dapatnya dari Abah SWD. Berhubung Aku suka, nekad kubayar tanpa nawar. Daripada nggo pakan ulo mending kubayar, lha ncen apik materine,” kekehnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Mitzubisi yang berhasil meraih podium puncak kelas Cucak Hijau RGN. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco andalan Ponco BF ini terlihat paling menonjol dibanding rival-rivalnya.

 

PONCO BF. CH MITZUBISI NAIK PODIUM

 

Isian kapas tembak, jenggot, dan burung kecil-kecil yang dibawakan secara fasih oleh Mitzubisi memang membuat juri tak bisa berpaling darinya. Dengan kemenangan ini, punggawa Taman 78 ini siap kembali turun di kontes prestasi PKM Plembon besok Jumat, 25 Oktober 2019.

Di kelas 303 Team, S-Class milik Sigit Kapal yang dikawal oleh Ce Dut berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil paling menonjol dibanding gaco yang lain. Menurunkan kacer The Moon, Oki Putra Chika berhasil meraih podium puncak di kelas RGN.

 

ROYAL MERAPI BF. KENARI GOLDEN BOY JUARA KELAS STANDAR KECIL

 

Menurunkan kenari Golden Boy, Royal Merapi BF sukses meraih kemenangan di kelas Standar Kecil 303 Team setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Berada di gantangan 06, Golden Boy berhasil menghipnotis juri dengan lagu panjang-panjang.

Sukses meraih posisi pertama dan ketiga di kelas Fighter, love bird Sajojo milik Zavian langsung mencuat karena penampilan dan pembawaanya yang anteng. Di kelas PAUD, SP Durasi juga sukses menempatkan Semir di posisi pertama.

 

ZAVIAN. SUKSES BERSAMA SAJOJO DAN SEMIR

 

Menurunkan Denco, Glen dan Repsol, Ring DS Jogja berhasil membawa pulang piala dari kelas PAUD dan Beby Pemula. Captain Oling yang menurunkan PAUD Rixlo berhasil menduduki posisi kedua di sesi PAUD Barra.

Meski masih soft launching, secara keseluruhan even kali ini cukup ramai peserta baik di kelas love bird maupun ocehan. Aji mengungkapkan apabila Barra Radja 2 akan mengadakan latihan rutin setiap Senin pukul 14:00 WIB. “Latihan rutin tiap hari Senin, untuk launching tunggu tanggal mainnya,” pungkasnya.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

JURI RGN YANG BERTUGAS

 

RING DS JOGJA. RAMAIKAN GELARAN

 

CE DUT. SUKSES KAWAL CH S-CLASS

 

OMPONG. SUKSES KAWAL KACER THE MOON

 

ROKE ROKE. KENARI DEVILS RAIH RUNNER UP

 

IRFAN ANTOK. JANGAN LUPA LATPRES BBC AKHIR BULAN

 

SUPRI KMP. SILATURAHMI ANTAR EO

 

PEMAIN LOKAL. RAMAIKAN GELARAN

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: barra radja 2 jliteng mitzubisi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp