ANAK BETAWI SUKSES MEMBAWA PULANG JUARA 1 SESI MURAI BATU C.

SMM SWEET VALENTINE SURABAYA, #5

Sukses Perdana Anak Betawi, Gentho Mulai Mengancam, Kresno dan Black Devil Stabil

Anak Betawi gaco anyar dari Abah Wilson mampu tampil apik dan membawa pulang gelar juara pertama pada sesi C pada SMM Sweet Valentine di gantangan Mahameru Surabaya. Sementara Yogie Asgar juga mampu meraih piala pertama di SMM lewat Gentho.

Abah Wilson dari SHR BC patut bersyukur dan gembira, karena sebagai anggota baru SMM, gaconya bisa langsung bersinar dengan memboyong gelar juara pertama di SMM. Pada acara Kopdar SMM bertajuk Sweet Valentine ini banyak sekali burung anyar yang berkibar, salah satunya Anak Betawi.

 

 

ABAH WILSON SUKSES MEMBAWA ANAK BETAWI JUARA SESI C.

 

Gaya ngeplay diserta tonjolan yang variatif plus gaya nembak roll speed, membuat Anak Betawi berhak membawa pulang gelar juara pertama sesi C dan bersaing dengan Benzo gaco Abah Wahyu dari Wage serta Rubicon milik Dony dari Ledok Raya BC Bojonegoro. Sementara posisi empat dan lima berhasil disabet Wesi Kuning gaco Wasis dari Sinom 95 SF dan Black Devil milik Andry Bolang yang stabil di jalur juara.

Menurut Abah Wilson yang InsyaAllah akan melakukan launching gantangan SHR BC pada 6-7 Maret mendatang, merasakan gembira bisa masuk anggota SMM. “Awal yang bagus dengan membawa gelar juara pertama, mudah-mudahan Anak Betawi atau gaco lain kami bisa kembali bersinar pada acara SMM selanjutnya,” jelasnya.

 

 

Kegembiraan juga dirasakan Yogie Asgar yang mampu mencatatkan nama gaconya Gentho pada kejuaraan SMM. “Saya baru tiga kali turun lomba, ini adalah pertama kalinya gaco kami bisa masuk jalur juara dengan menempati posisi 4 pada kelas utama,” girangnya.

Gentho yang mengandalkan tonjolan kapas tembak, cililin, konin, dan love bird adalah gaco baru Yogie. “Sebenarnya dia burung bagus mas, pernah masuk 3 besar Piala Raja tahun 2018 dan tidak dirawat dengan baik oleh pemiliknya, akhirnya saya ambil,” jelasnya.

 

YOGIE ASGAR MAMBAWA GENTHO MASUK JALUR JUARA DI SMM SWEET VALENTINE.

 

Yogie bersama Pakdhe sang perawat lapangan harus mencari setingan lagi untuk menemukan pick performa terbaiknya. “Setelah beberapa kali turun mencari setingan, akhirnya ketemu setingan pas pada acara SMM kali ini. Hariannya saya beri 5 ekor jangkrik pada pagi dan sore harinya, serta kroto dua kali dalam seminggu. Setingan harian juga tidak terlalu extreme, masih sama dengan harian,” bebernya.

Benzo gaco Abah Wahyu juga merasakan kegembiraan yang sama dengan merebut juara 2 pada sesi C dan ini merupakan kemenangan perdana di acara SMM. Rubicon milik Dony dari Ledok Raya BC Bojonegoro juga mampu membawa pulang gelar juara 3 yang bersaing sengit dengan Anak Betawi dan Benzo.

 

 

Kresno salah satu gaco kesayangan Dwi Jalu kembali menunjukkan kestabilan prestasinya dengan membawa pulang 2 gelar juara 3 pada sesi A dan E. Dwi Jalu merasa bangga pada Kresno karena selalu tampil stabil dan membawa pulang gelar juara pada acara SMM. “Persiapan yang baik dan telaten sebelum lomba, pasti akan membawa hasil yang bagus,” beber Dwi Jalu.

Mengandalkan gaya ngeplay plus tembakan yang volumenya tembus membuat Kresno layak menjadi burung stabil di jalur juara. Pada 2 acara SMM terakhir tahun 2021, Kresno mampu membawa pulang juara 1, 2, dan 3 di Kopdar SMM bulan Januari serta juara 2 dan 4 pada SMM feat ASA BF. Kali ini Kresno kembali membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang ke tiga pada sesi A dan E.

 

DWI JALU (DUA DARI KANAN) MEMBAWA KRESNO STABIL JUARA DI ACARA SMM.

 

Kresno yang mengandalkan tonjolan belelang emas dan love bird yang dibawakan dalam satu nafas langsung tancap gas pada sesi awal. Contohnya pada SMM feat ASA BF merebut juara 2 pada sesi pembuka begitu juga pada acara SMM Sweet Valentine kali ini. “Dia selalu membuka lomba dengan penampilan apiknya dan ini yang menjadi senjata utama kami dalam setiap turun lomba,” ujar Dwi Jalu yang ditemani Mr Khent setiap turun pada acara SMM.

 

DATA JUARA SMM SWEET VALENTINE SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

ABAH WAHYU MAMPU MENGORBITKAN BENZO JUARA 2 MURAI BATU C.

 

BLACK DEVIL MILIK ANDRY BOLANG MAMPU MERAIH JUARA 5, 5, DAN 1 PADA SMM SWEET VALENTINE.

 

ABAH DONY MEMBAWA RUBICON JUARA 3 SESI C.

 

 

JALU SF KEDIRI SELALU MEMBAWA PULANG GELAR JUARA DI SMM.

 

PAKDHE (KIRI) SUKSES MENGAWAL GENTHO MENEMPATI POSISI 4 BESAR DI KELAS UTAMA.

 

PARA JAWARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU E.

 

 

KATA KUNCI: smm mahameru surabaya seduluran murai mania sweet valentine smm sweet valentine taruna shr bc anak betawi kresno black devil gentho rubicon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp