ALEX (KIRI) BERSAMA EGA PRAYUDI DAN ANDRI SIE SAAT MENERIMA TROPI HASIL MB SLAMET

SMM FEAT TUKUL ARWANA - GRESIK, #4

Turunkan Superman dan Slamet, Alex Gresik Bungkus 3 Tropi

Strategi Alex Superman BF Gresik menghadapi laga SMM feat Tukul Arwana dengan menurunkan dua murai batu andalannya , akhirnya berbuah manis. Duet Superman dan Slamet, sukses memberi sang ketua PBI Gresik ini 3 tropi yang menjadi idaman para murai batu mania.

Laga SMM (seduluran murai mania), akhir-akhir ini menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh kicaumania, khusunya pecinta murai batu. Tak sedikit yang mengatakan, lomba di SMM memiliki gengsi yang sangat tinggi. Pasalnya, gaco-gaco yang berlaga di SMM hampir semuanya murai batu yang langganan bertengger  di even-even bergengsi. Begitupun si pemiliknya, namanya sudah tersohor di kalangan kicaumania.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tak heran, banyak kicaumania yang ngebet untuk ikut menikmati atmosfer berlaga di SMM. Tapi tak semudah mengikuti lomba-lomba pada umumnya, di SMM ternyata mempunyai syarat untuk ikut berlaga. Syarat diantaranya, harus menjadi anggota. Jika bukan anggota SMM, harus memiliki rekom dari anggota. Intinya tidak semua bisa ikut berlaga di SMM. Dengan begitu, laga SMM menjadi laga paling bergengsi untuk saat ini menurut kicaumania.

Alex Superman BF Gresik yang menjadi salah satu anggota SMM, namanya kini makin berkibar. Setelah memborong kemenangan di even PBI Velentine Istimewa Yogyakarta (15/3), dan menangi kelas utama even BnR Tribuana Tungga Dewi (28/3), di SMM feat Tukul Arwana (4/4), dua gaco Alex juga mendominasi.

 

TROPI HASIL SUPERMAN DAN SLAMET

 

Menurunkan Slamet dan Superman, Alex berhasil menggondol 3 tropi sebagai juara 1, 1 dan 3. Strateginya berhasil dengan menurunkan dua gacoannya yang berbeda karakter tarung. “Saya memang sengaja menurunkan murai batu dengan beda karakter di even ini. Tujuannya selain agar lebih mudah menyesuaikan pakem di beberapa EO yang berbeda, juga agar tidak monoton saat digantangkan. Ini juga jadi bukti, kalau SMM tidak terpaku  hanya suka ke salah satu karakter tarung, tapi lebih mengedepankan kinerja burung secara keseluruhan, ” buka Alex.

Pada sesi murai batu D (Ndeso), Slamet yang mendapat nomor gantangan 36 hasil dari undian berhasil menjadi bintang lapangan. Gaya full sujud dengan paduan roll tembak menjadi suguhan Slamet yang nikmat dipandang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Durasi kerjanya yang full pada 10 menit penjurian, membuat Slamet semakin tak terbendung. Hasilnya, Slamet pun berhasil menduduki puncak podium dengan meraih 3 bendera koncer A dari 4 juri yang bertugas. “Slamet itu yang istimewa dari durasi kerjanya yang full, gaya sujud dan materi lagunya. Dari 3 sesi yang diikuti Slamet hari ini semuanya selalu mendapat nominasi. Tapi hanya sekali Slamet dapat juara, sisanya kalah tus,” ucap Alex.

Sementara Superman yang bertipikal tarung “ngeyel”, menjadi gaco yang memberinya dua tropi pada laga ini. Tropi juara 1 di sesi F (Ea Ea Ea) dan juara 3 di sesi B (Kembali ke Laptop). Burung yang baru berusia 2 kali masa mabung ini, tampil dengan begitu eksentrik dengan ciri khas powernya yang tembus.

 

 

Terdengar untaian lagu roll tembak dari cililin serta beberapa nada kasar ciri khas murai batu muda hutan ditonjolkannya dengan begitu fasih. Lewat perfornya yang tanpa kendor selama 10 menit bertarung, Superman berhasil menjadi kampiun utamanya di sesi F.

“Tidak hanya di kelas murai batu F saja, Superman tadi juga mendapat juara 3 saat mengikuti sesi B. Semoga gaco-gaco saya bisa terus menunjukkan kestabilannya dan meraih prestasi apik saat mengikuti even besar mendatang,” harap Alex yang mulai membidik even Mahakarya Putra Bromo, Paku Alam dan Bali Shanti. [VILMANZ]

Yang penasaran ingin melihat langsung aksi dari murai batu Superman, simak video di bawah ini

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TUKUL ARWANA – GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat tukul arwana-gresik superman slamet alex gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp