SPOR TOMBOK PUNCAKI PODIUM SESI SILATURAHMI

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #7

Alex Superman Kembali Naik Podium Berkat Aksi Menawan MB Spor Tombok

Lama tidak terlihat meraih gelar di beberapa event. Alex Superman akhirnya bisa kembali naik podium sebagai juara pertama berkat aksi menawan murai batu Spor Tombok pada gelaran SMM feat Tanker 86 yang berlangsung di Bumi Marinir Karangpilang, Surabaya (09/10).

Setelah beberapa amunisi andalannya seperti Superman dan Slamet pindah tangan tahun lalu dengan harga fantastis. Alex Superman serasa ‘puasa’ gelar tanpa kedua gaco tersebut. Bukannya tidak aktif mengikuti lomba, namun pria asal Gresik ini belum menemukan amunisi yang pas saja.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Saya melepaskan Slamet dan Superman itu sebenarnya karena sudah ada banyak gaco lainnya cuma belum ketemu saja settingannya. Sambil mencari settingan gaco lainnya saya juga membidik beberapa burung di beberapa kota namun belum ada yang cocok saja,” buka Alex Superman.

Kesabaran Alex Superman dalam meramu amunisinya pun berbuah manis. Saat mengikuti gelaran SMM feat Tanker 86, Alex Superman yang menurunkan gaco lamanya Spor Tombok tampil begitu menghentak. Burung yang menempati nomor gantangan 13 ini sangat piawai dalam megolah vokal.

 

KRU ALEX SUPERMAN AKHIRNYA BISA NAIK PODIUM JUARA 1

 

Selain irama lagunya yang beragam, powernya yang tembus sambil menyuguhkan gaya hypernya menjadi senjata utama Spor Tombok dalam beraksi. Berkat aksinya yang memukau ini, Spor Tombok berhasil meraih puncak podium dengan meraih bendera koncer A secara mutlak.

“Spor Tombok ini gaco lama yang baru saja selesai dari masa mabungnya. Memang butuh kesabaran ekstra dalam meramu murai batu agar bisa tampil maksimal, tapi saat mau kerja bagus dan meraih juara pertama itu rasa bangganya luar biasa,” ucap Alex Superman.

 

 

Setelah sukses meraih tropi pertama di event SMM feat Tanker 86. Alex Superman berencana akan menurunkan Spor Tombok kembali di event Piala Ketua SMM yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. “Semoga saja Spor Tombok bisa tampil maksimal dan mendapat hasil positif di event Piala Ketua SMM bulan Desember mendatang,” harap Alex Superman. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 surabaya alex superman mb spor tombo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp