ABIMANYU PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #5

Abimanyu Perdana Tampil Langsung Juara, Terpesona Kunci 1 Gelar

Murai batu Abimanyu milik H Jayen pertama kali tampil langsung meraih juara pada SMM feat Tanker 86 Minggu, 9 Oktober 2022. Sementara itu Terpesona angkat nama Bambang Honda meraih 1 kemenangan.

Dikarenakan PCX sama Spiderman dalam massa mabung, akhirnya kru SKBC Kudus yang digawangi oleh H Jayen membawa jagoan lainnya yaitu Abimanyu. Dikawal oleh Aldo RGN, Abimanyu berhasil mempersembahkan 1 trophy kejuaraan di kelas murai batu Loyalitas.

 

 

ALDO RGN (KANAN) ANTARKAN ABIMANYU MEREBUT JUARA PERTAMA.

 

Sukses pada dua event sebelumnya sebagai juara 2 di Piala Raja dan juara 1 di Piala Walikota Magelang, H Jayen berani menurunkan Abimanyu untuk bermain di SMM feat Tanker 86. "Ini penampilannya yang ketiga usai mabung dan pertama kali turun di gelaran SMM langsung bisa juara," tegas Aldo RGN.

Turun pertama di kelas utama murai batu Tanker 86 tiket 11 Juta, Abimanyu langsung main bagus di sesi-sesi awal. Cuaca yang begitu panas, menjelang akhir lomba dia sedikit gembos dan tidak bisa masuk nominasi kejuaraan karena hanya mendapatkan 1 ajuan dari juri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang puas dengan penampilan yang pertama, Abimanyu akhirnya bisa bangkit saat bermain di kelas murai batu Loyalitas. Gaya full sujud disertai dongak ke atas dengan materi lagu bervariasi volume yang tembus satu gantangan.

Membuat seluruh penonton memprediksikan gantangan nomor 7 yang ditempati Abimanyu bisa meraih sang juara. Ternyata hasilnya benar, dewan juri tanpa ragu memberikan koncer A untuk Abimanyu. "Karena cuaca yang berubah-ubah mulai panas hingga mendung, dia tampil tidak dalam top formnya," bilang Aldo RGN.

 

BAMBANG HONDA KETIKA MENERIMA TROPHY DAN UANG PEMBINAAN.

 

H Jayen sang pemilik burung yang tidak bisa hadir, cukup senang dengan kabar yang diberitahukan oleh kru SKBC Kudus. "Insya Allah selanjutnya dia akan kami persiapkan untuk bermain di NZR SPM Open Fair Jogja (16/10)," tutur Aldo RGN kepada Burungnews.

Membawa 2 amunisi bernama Terpesona dan Terlena, Bambang Honda Surabaya dari BHS BF bisa meraih juara 1 dan 3. "Alhamdulillah, meskipun di tiket utama kalah tapi masih bisa membawa pulang 2 trophy kapal tanker," ucap bambang ketika habis sesi foto di panggung.

 

TERPESONA SAAT MERAIH JUARA 1 MURAI BATU BERJIWA BESAR.

 

Bertarung di kelas member tiket 3,3 Juta, Terpesona benar-benar bisa menari dengan apik untuk mempesona seluruh penonton dan dewan juri. Tanpa ragu bendera merah mutlak ditancapkan di gantangan nomor 7, yang ditempati oleh Terpesona.

Sedangkan dua jagoan lainnya yang mengikuti di posisi kedua dan ketiga, ada nama Sambo milik Lurah Tawangsari dari Sidoarjo dan Taruna Jr milik Dani Den Bagoes dari Den Bagoes BF.

Sementara Terlena yang turun di kelas murai batu Beradab, juga ikutan tampil bagus untuk menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara ketiga. Sang juara diamankan oleh Poseidone milk Yudhistira dan Pangeran Muda milik Indra ASA sebagau juara kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 surabaya abimanyu terpesona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp