ARI (2 KIRI) ANTARKAN POSEIDONE MERAIH JUARA PERTAMA.

SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, #3

Poseidone Mencuri 1 Gelar, Barbara Menggondol Juara 2

Murai batu Poseidone mampu mencuri satu kemenangan di sesi terakhir pada SMM feat Tanker 86 Minggu, 9 Oktober 2022. Sedangkan Barbara nyaris meraih kemenangan berada di posisi runner up di kelas Pesiar.

Hanya membawa satu amunisi bernama Poseidone, jagoan milik Yudhistira dari Delta Pandawa mampu menyenangkan hati sang pemilik dengan meraih juara pertama di kelas murai batu Beradab. "Hari ini dia hanya main dua kali, Allhamdulillah masih bisa membawa pulang trophy kapal," girang Ari sang pengawal burung.

 

 

KRU DELTA PANDAWA PULANG DENGAN KEPALA TEGAK.

 

Bermain pertama di kelas murai batu Berjiwa Besar tiket 3,3 Juta, berhadapan dengan cuaca yang begitu panas di kota Surabaya. Poseidone masih belum diberikan rejeki hingga tidak masuk nominasi kejuaraan.

Kembali turun di kelas terakhir murai batu Beradab, Poseidone mampu tampil sempurna untuk mendapatkan koncer A dari dewan juri. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Pangeran Muda milik Indra ASA dari ASA BF dan Terlena milik Bambang Honda Surabaya dari BHS BF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dengan hasil yang sangat memuaskan ini cukup membuat Ari gembira untuk mengabarkan ke sang pemilik burung. "Tidak salah saya membawa dia, semoga kedepannya bisa tampil stabil dan bisa membawa banyak trophy," ucapnya.

Sementara itu H Wahyu Apung dari WAR SF, membawa 2 amunisi bernama Ebit dan Barbara masih bisa membawa pulang 1 trophy sebagai juara 2 di kelas murai batu Pesiar. "Allhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya bisa membawa pulang trophy SMM," kata H Wahyu Apung.

 

H WAHYU APUNG SAAT MENERIMA TROPHY DAN UANG PEMBINAAN.

 

3 jagoannya yang semuanya bermain di kelas tiket 5,5 Juta, hanya Barbara yang bisa membanggakan tim WAR SF. "Sebenarnya Ebit yang turun di sesi pembuka lomba, juga tampil bagus usai mantul sebanyak dua kali," ujar Yanyuan sang peramu burung.

Bertarung dengan jawara-jawara lintas EO, Barbara bisa memperlihatkan aksi yang begitu bagus untuk meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan koncer B di kelas murai batu Pesiar kalah dari Trisula milik Herri IP dari Jakarta. "Saya sangat bersyukur dia bisa mendapatkan koncer B, karena lawan yang dihadapinya burung yang harganya sangat mahal," tutur H Wahyu Apung.

Keceriaan jelas terpancar dari wajah H Wahyu Apung, bisa memajang trophy SMM kapal tanker di markas besar WAR SF. "Baru pertama kali main di SMM langsung bisa membawa pulang trophy kejuaraan, semoga kedepannya bisa meraih lagi trophy SMM yang lainnya. Kalau bisa yang juara pertama," bangganya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT TANKER 86 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KRU WAR SF KETIKA MERAYAKAN KEMENANGAN BARBARA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat tanker 86 surabaya poseidone barbara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp