REY MENERIMA PIALA KEMENANGAN BIG SHOW DI KELAS SILATURAHMI.

SMM FEAT SUPERMAN BF, #7

Gaya Sujud dan Tembakan Big Show Merebut Hati Juri, Arwana Bersinar di Kelas Utama

Kamis, 03 Februari 2022 - BERITA LOMBA

Big Show gaco Rey dari Sisik MErah SF berhasil memikat hati juri dengan penampilan atraktifnya dan merebut juara pertama di kelas murai batu Silatirahmi. Arwana amunisi Indra ASA mampu melejit di kelas utama dengan merebut juara tiga.

Tampil dua sesi, Big Show yang belum satu tahun dipegang Rey dari Sisik Merah SF berhasil membawa pulang piala juara pertama pada SMM feat Superman BF. Bertarung dengan amunisi member SMM di kelas murai batu Silaturahmi, Big Show sukses membius tim juri berkat aksinya yang istimewa.

 

 

UMI KASUM MEWAWANCARAI REY SETELAH BIG SHOW JUARA UNTUK VLOG PRIBADINYA.

 

Rey selaku pemilik Big Show merasa gembira karena gaco anyarnya mampu kerja bagus ditambah bisa membawa pulang gelar juara pertama. “Saya datang di SMM feat Superman BF hanya membawa satu amunisi dan Puji Tuhan bisa masuk juara satu,” girang Rey seusia lomba.

Tampil dengan gaya sujud yang atraktif dipadu dengan tembakan dari burung-burung kecil seperti srindit, kenari, dan love bird, membuatnya mendapatkan apresiasi dari tim juri. “Sebenarnya saya masih mencari setingan yang tepat buat Big Show, karena baru beberapa bulan yang lalu habis ngurak,” jelas Rey kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan Big Show yang mengesankan sampai membuat Umi Kasum langsung mewawancarai Rey untuk dimasukkan pada vlognya. Dalam wawancaranya Umi Kasum menanyakan apakah Big Show mengkonsumsi ulat kandang, karena gaya mainnya sangat mirip dengan Kaisar gaconya Umi Kasum.

Rey membeberkan rahasia rawatannya yang tanpa mengkonsumsi ulat kandang pasca mabung. “Sebenarnya Big Show rawatan hariannya pakai ulat kandang, setelah ngurak baru saya seting ulang tanpa ulat kandang dan hasilnya seperti itu tadi. Saya akan mencari terus setingan yang tepat buatnya supaya bisa tampil stabil untuk jangka panjang,” bebernya.

 

INDRA ASA MENERIMA PIALA DARI ALEX SEBAGAI TUAN RUMAH GELARAN SMM.

 

Hasil Positif juga dirasakan oleh Indra ASA yang kali turun mengandalkan Arwana salah satu amunisi terbaiknya. Turun di kelas utama Superman dengan tiket 11 juta, Arwana yang bersebelahan dengan Semar Sakti sang juara andalan Umi Kasum tampil tidak kalah apiknya.

Arwana yang memiliki gaya tampil eksotik, menambah pundi-pundi prestasinya dengan meraih piala pada ajang SMM feat Superman BF. Setelah mabung beberapa bulan yang lalu, Arwana terus menunjukkan prestasi stabilnya pada gelaran besar salah satunya sebelum di SMM feat Superman meraih juara 1 dan 3 pada Kopdar SKN #7 di bulan Desember 2021.

 

 

Menempati nomor gantangan 05, Arwana langsung memperlihatkan gaya eksotiknya sujud serta melepaskan pukulan yang panjang. Arwana bertarung sengit dengan Semar Sakti yang berada pas disebelahnya pada nomor gantangan 06. Indra ASA yakin melihat performa Arwana yang apik bisa membuatnya masuk nominasi kejuaraan.

Tak disangka, perkiraan Indra bersama Jhony sang perawat terealisasi karena tim juri memberinya bendera nominasi, yang akhirnya menghantarkannya sebagai pemenang ke tiga di kelas tertinggi pertama. Semar Sakti menjadi jawaranya disusul Turbo gaco Manggoes dari D’Tukad yang meraih posisi runner-up. “Alhamdulillah Arwana mendapatkan rejeki masuk tiga besar,” jelasnya.

 

DATA JUARA SMM FEAT SUPERMAN BF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BIG SHOW GACO ANYAR REY MENYABET JUARA PERTAMA DI KELAS SILATURAHMI.

 

INDRA ASA MEMANTAU KINERJA ARWANA DI KELAS UTAMA MURAI BATU SUPERMAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

BERITA LAINNYA