HM HIDAYAT BANGGA MELIHAT PERFORMA MB SUPERMAN

SMM FEAT ROBINSON, #3

Mulai Tunjukkan Siapa Dirinya, Superman Nyaris Hatrik + Vidio

Pasca mabung, Superman mulai menunjukkan gelagat yang sangat baik. Setelah penampilan awal di SMM feat Team 76 (31/7), kemudian di AMM Bali (14/8), dan semakin ngotot di SMM feat Robinson (28/8) dengan meraih juara 2, 1, dan 1.

Sedikit merutut ke belakang, di SMM feat Team 76, Superman meraih posisi 4 dan 4. Di AMM Bali, penampilannya sudah lebih baik, namun waktu itu disebut kurang beruntung. Aksinya makin heroik dan mengundang decak kagum saat kembali berlaga di SMM feat Robinson.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hasilnya pun sudah cukup memuaskan dan membanggakan, juara 2 kelas Bermartabat, juara 1 kelas Silaturahmi, dan juara 1 kelas Tantangan. Sebenarnya, Superman berpeluang meraih hatrik.

Sayang, di sesi ke-4 kelas Bermartabat, atau sesi awal penampilan Superman, mendapatkan bendera peringatan karena sempat turun mantul ke lantai beberapa detik. Bendera peringatan, belum sampai bendera diskualifikasi, membuatnya kehilangan kesempatan meraih bendera A, maksimal hanya bisa dapat B saja.

Penampilan utuh tanpa pelanggaran akhirnya ditunjukkan Superman di kelas Silaturahmi. Ia konsisten mempertontonkan aksi yang nyentrik di tangkringan bawah dan atas. Performanya yang istimewa membuatnya sulit untuk dibendung rivalnya, juga tak bisa ditinggal para juri.  

 

MB SUPERMAN SAAT JADI RUNNER UP DI SESI BERMARTABAT

 

Superman pun merebut juara 1. Hasil yang benar-benar melegakan MHB dan seluruh kru Team 76. Untuk mendapatkan gambaran, vidio aksi Superman saat turun di kelas Silaturahmi bisa ditonton di akhir berita ini.

Panitia membuka kelas tambahan yang diberi label kelas Tantangan. Superman ikut bertarung kembali. Perfoma Superman masih stabil, dominasinya masih terlihat dengan jelas. Juara 1 pun kembal diraih. 

Sorak sorai dari kru Team 76 pun terdengar jelas. Sementara para peserta lain, baik member maupun rekom, menyalami dan memberikan selamat kepada MHB dan para kru. 

 

 

Meningkatnya perfoma Superman dirasakan benar oleh MHB yang terus memantau perkembangannya dari waktu ke waktu. Perkembangan saat dirawat, hingga ketika mulai pulih mabung dan dicoba di lapangan.

"Sejak di SMM feat Team 76, di AMM Bali, hingga SMM kali ini, terus meningkat. Ya untuk penampilan kali ini saya kira sudah sampai pada level 75 %. Jujur saya lega dan feeling saya kali ini akan terus meningkat ke titik mendekati 100 persen.”

 

MEKANIK MONYONG, LEPAS DARI TEKANAN DAN BEBAN

 

MHB merasa begitu lega karena penantian yang cukup panjang mulai menunjukkan hasil. Superman sudah mulai menampakkan siapa dirinya yang sebenarnya. “Itulah Superman yang menunjukkan ciri-ciri MSI, maha super istimewa. Memang belum sampai mendekati 100 persen atau penampilan optimalnya, tapi saya optimis level itu akan tercapai pada penampilan berikutnya.”

Hasil ini juga tak lepas dari upaya Monyong, sang mekanik, yang kini sudah semakin fokus dalam merawat dan menyeting Superman. “Intinya, bisa merawat dengan lebih tenang, nyaris tanpa beban. Itu yang membuat saya bisa lebih fokus, lebih ngerti dan memahami apa maunya dan mintanya Superman, nggarapnya bisa lebih tenang, benar-benar dengan hati,” jelasnya saat dikornfirmasi burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Monyong, mabung yang terakhir juga lebih baik, lebih tuntas. “Mabungnya bagus dan tuntas, begitu puliih pun saya merasa yakin kali ini akan bagus tampilnya. Bapak MHB pun punya keyakinan yang sama, dan selalu memberikan motivasi, membuat saya makin semangat, bisa lepas dari beban dan tekanan.”

Dalam beberapa bulan terakhir, penekanan MHB memang bukan hanya pada burung saja atau Superman, tetapi secara khusus juga sengaja memberikan perhatian yang lebih pada Monyong. “Biar dia bisa lebih nyaman, tidak (terlalu) terbebani. Alhamdulillah, hasilnya pun nyata terlihat pada Superman yang bisa tampil lebih lepas juga.”

 

TEAM 76 BAHAGIA SETELAH MB SUPERMAN MONCER DI KELAS SILATURAHMI

 

Penampilan apik Superman bukannya mengendorkan MHB dalam memburu jagoan baru, justru sebaliknya. "Seperti sudah saya katakan setelah event SMM feat Team 76, untuk Jawa Timur saya merasa sudah obok-obok semua, sudah tidak nemu lagi. Perhatian sepertinya harus beralih ke blok tengah dan barat yang belum sepenuhnya tersentuh pantauan dari Team 76.”

Seperti diketahui, Superman adalah burung yang sinarnya sangat terang nyaris sepanjang tahun 2021 yang lalu, hingga mencuri perhatian MHB. Meski lebih banyak memantau dari vidio di you tube,  MHB kemudian berani memutuskan untuk take over dengan nilai fantastis.

 

MHB DAN MOBIL HADIAH DI ANNIVERSARY, TETAP DIPAKAI

 

Nilai transaksinya mencatatkan rekor tertinggi pada jenis murai batu bahkan burung berkicau secara umum, sebesar 1 milyar rupiah. Ini nominal yang sesungguhnya, hingga Musium Rekor Dunia pun mencatatkan dalam buku MURI, bersamaan dengan gelaran Piala Raja yang waktu itu sekaligus meraih juara 1 sebanyak 3 kali. [singgih, vilman, maltimbus, terimakasih rojobrono]

DATA JUARA SMM FEAT ROBINSON, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: smm feat robinson mb superman mhb team 76

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp