HWAMEI TWISTER TAMPIL APIK DENGAN CIRI KHAS GAYA DUDUK

SMM FEAT KOBER SF PANDAAN, #5

Tampil Nagen Bergaya Duduk, Hwamei Twister Ukir Prestasi Apik + VIDEO

Adu gengsi para burung jawara terlihat begitu ketat saat gelaran SMM feat Kober SF di Pintu Langit, Pandaan berlangsung hari Minggu (06/12). Tampil apik bergaya nagen, hwamei Twister berhasil kibarkan bendera tim Havindo.

Mendengar banyaknya murai batu dan hwamei terbaik yang turun di even SMM feat Kober SF membuat tim Havindo ingin mencoba akan ketangguhan gacoannya. Tak tanggung-tanggung, tim asal kota Semarang ini membawa beberapa gaco hwamei dan murai batu.

 

 

 

Dari beberapa gaco yang dibawanya, hwamei Twister berhasil menjadi bintang lapangan. Burung yang pernah meraih prestasi apik di beberapa even seperti PBI Bolali, Piala Kerajaan Kediri serta masih banyak lagi ini menunjukkan performanya dengan elegan.

Bisa dilihat, gaya duduknya dari awal hingga akhir penjurian yang ditunjukkan Twister membuatnya nikmat dipandang. Speednya yang rapat saat membawakan lagu kekean panjang yang disambung berulang kali membuatnya semakin mencolok.

 

TIM HAVINDO BORONG TROPI BERKAT AKSI HWAMEI TWISTER

 

Lewat keterampilannya yang apik ini, Twister berhasil meraih juara 1, 2 dan 3. “Saya akui para rivalnya burung-burung istimewa. Kerennya Twister menunjukkan performa yang maksimal dan mendapat hasil yang apik hari ini,” ucap Samuel dari tim Havindo.

Selain itu, ada gaco hwamei lagi yang namanya sama juga mengukuir prestasi apik. Hwamei Twister yang satu ini prestasinya lebih istimewa lagi. Pada even BnR Award 2020 Twister sukses merebut juara 1 di tiket 10 juta, kemudian Piala Raja tahun 2020, Bandung Lautan Api dan masih banyak even lain juga pernah diraihnya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Meskipun pada even kali ini Twister masih dalam proses recovery karena baru selesai dari masa mabungnya, tapi kinerjanya tak bisa dianggap remeh. Karakternya yang nyaris sama dengan gaco Twister lainnya yakni mengandalkan speed rapat, membuat Twister sukses membawa pulang tropi ketiga pada sesi BOB.

Rupanya keberhasilan tim Havindo dalam meraih prestasi apik even kali ini tak lepas dari nutrisi yang yang terkandung dalam pakan Twister yang diberikan pada gaco-gaco hwameinya. “Semua jago dari tim Havindo menggunakan pakan Twister. Alasannya jelas karena nutrisinya yang bagus untuk burung sehingga bisa menunjukkan performa maksimalnya,” kata Samuel.

Setelah sukses di even SMM feat Kober SF, tim Havindo akan kembali menampilkan gaco-gaco terbaiknya untuk turu di even Bung Tomo Cup 3. “Rencana akan kami ingin turun pada even Bung Tomo cup 3 di kota Surabaya. Semoga Twister bisa kembali tampil maksimal,” harap Samuel. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SSM FEAT KOBER SF PANDAAN, KLIK DI SINI

 

Aksi Nagen Sambil Duduk Full Speed Rapat Hamei Twister di SMM feat Kober SF

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp