MHB MERAIH MOBIL KE-3 DARI LOMBA BURUNG

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #1

Sudah Diprediksi Banyak Penonton, Yupiter Rebut Hadiah Mobil + VIDEO

SMM feat Gagak Sakti, Minggu 19 Februari 2023 berlangsung seru. Kelas utama Murai Batu SMM tiket 11 juta yang pertama di sesi ke-3, mengantarkan Yupiter sebagai pemenang, dan berhak atas hadiah mobil Honda Brio.

Yupiter, adalah salah satu andalan H. Muh. Hidayat Batubara (MHB). Hari ini, MHB hanya membawa satu burung saja. Andalan lain seperti Superman, masih belum kondisi.

Yupiter yang berada di gantangan pinggir 21, tampil ngotot sejak awal. Di posisi sekitarnya, Yupiter tampak paling menonjol, kerja nerus dengan gaya mendongak gagah, di akhir-akhir sesekali sujud. Paruhnya terbuka lebar, speed tampak rapat dan panjang-panjang.

 

 

Yupiter mendapat 4 ajuan dari juri, bersama Arjuna di gantangan 12 milik Jimmy Bojonegoro. Yupiter akhirnya mendapatkan 3 koncer A, satu A yang lain tertancap di bawah arjuna. Koncer yang membuat Yupiter menang secara mutlak.

Para penonton langsung memberikan selamat kepada MHB beserta para kru. “Ini mobil yang ketiga kita dapat di event-event SMM. Pertama diaraih Lambada Reborn waktu event Anniversary SMM di Batu Malang. Kedua diraih Superman di SKMN feat SMM di Medan, dan kali ini adalah Yupiter,” ujar MHB dengan raut  wajah gembira.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebelumnya, prestasi Yupiter setelah berada di tangan MHB sudah bejibun, seperti runner up di SMM feat Tangker (9/10/22), Piala Bupati Gresik (25/12/22), Kopdar SMM Gresik (22/1), Anniversary Satria Muda SKMM (5/2), , dan masih banyak lainnya.

Dari pantauan burungnews, menjelang penilaian berakhir, banyak penonton yang menjagokan Yupiter bakal juara. Dibanding lainnya, disebut paling menonjol dan disebut layak menang mutlak. “Tidak akan meleset ke yang lain, sudah jelas itu,” ujar seorang peserta dari Solo.

 

MHB BERSAMA KRU USAI YUPITER JUARA KELAS SMM

 

Penampilan di kelas SMM ini, disebut belum mencapai yang terbaik. “Secara umum memuaskan, Insya Allah yang kedua nanti bisa lebih bagus lagi,” ujar Dinsa “Chacha” Mahera, salah satu kru Team 76. 

“Ya kita berharap pada penampilan di tiket 11 juta yang kedua nanti, aksinya lebih baik, dan kembali merebut hadiah mobil.”

Bulan depan, tepatnya 19 Maret, akan kembali digelar SMM Road to Piala Sultan Deli. Selain murai batu, juga akan membuka kelas kacer, sebagaimana sudah jadi tradisi di gelaran SKMN Medan. [arik, adik, singgih, bilal, vilman, maltimbus]

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI 

 

VIDEO AKSI JUPITER SAAT JUARA DI KELAS MURAI BATU SMM

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BERSAMA YOGI ASGAR, DIVISI REKOM SMM

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: mhb mb yupiter mb jupiter smm feat gagak sakti h. said gresik kaji said

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp