YUSS YNWA DAN KARTIKO PERTAMA KALI BAWA PULANG HADIAH MOBIL.

SMM FEAT 76 TEAM SURABAYA, #4

Akhirnya, Singo Edan Bisa Bawa Pulang Honda Brio

Selama bermain di event SMM, baru kali ini Singo Edan milik Yus YNWA dari Malang berhasil menggondol 1 buah unit mobil Honda Brio pada event SMM feat 76 Team di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 31 Juli 2022.

Selalu rajin untuk bisa meraih trophy kejuaraan di gelaran SMM, kini Singo Edan kembali bisa membanggakan sang pemilik burung Yus YNWA dengan membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio sebagai juara di kelas murai batu SMM tiket 11 Juta. "Padahal kondisinya belum fit 100 %, tapi masih bisa menyenangkan hati saya," girang Yuss YNWA.

 

 

SINGO EDAN MASIH BISA JUARA MESKI TIDAK DALAM TOP FORM.

 

Hanya bermain tiga sesi di kelas murai batu SMM, murai batu Harimau dan murai batu Persahabatan, Singo Edan benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Turun pertama di kelas murai batu SMM, meskipun tidak dalam kondisi top formnya Singo Edan masih bisa memperlihatkan aksi hyper tarungnya. Paket volume dan power yang dashyat dibarengi muntahan lagu seperti cucak cungkok, kolibri dan masih banyak lagi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Akhirnya, Singo Edan berhasil menungguli dua pesaing terdekatnya yaitu Minion milik Umi Kasum dari Jakarta dan Kodrat milik H Wawan dari Pasuruan untuk berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali tampil bagus pada kelas utama murai batu Harimau, penampilan Singo Edan masih stabil seperti sesi awal tadi. Namun keberuntungan belum berpihak kepadanya, Singo Edan harus menjalani tus buang dengan beberapa jagoan lainnya hingga tidak masuk 5 besar.

 

YUSS YNWA BERSAMA UMI KASUM BERJABAT TANGAN MENGUCAPKAN SELAMAT.

 

Dengan kondisi yang kurang ideal, Singo Edan tampil tidak maksimal pada sesi terakhir di kelas murai batu Persahabatan hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Saya sangat senang akan penampilannya meskipun tidal dalam top performanya," jelas Kartiko sang pengawal burung.

Kesuksesan ini membuat Yuss YNWA tambah optimis untuk mengarungi event-event yang besar lagi buat Singo Edan. "Insya Allah pada bulan Agustus ini kita akan bermain di dua lomba besar. Pertama di AMM Bali tanggal 14 Agustus dan SMM feat Robinson tanggal 28 Agustus," tutur Yuss YNWA diamini oleh Kartiko. (Diks/Shige)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

ABAH TATUK MEMBERIKAN TROPHY DAN HADIAH MOBIL BRIO KEPADA YUSS YNWA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat 76 team singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp