WAHYU POLDA PERSIAPKAN PAJERO SECARA MATANG DI EVENT SMM SELANJUTNYA.

SMM FEAT 76 TEAM, #7

Pajero Amunisi Baru Wahyu Polda, Mampu Persembahkan 1 Trophy

Baru satu bulan ditake over, Pajero langsung bisa mempersembahkan hasil yang positif sebagai juara 3 pada SMM feat 76 Team di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 31 Juli 2022.

Wahyu Polda yang membawa amunisi baru yaitu Pajero masih bisa mempersembahkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara 3 di kelas murai batu Silaturahmi. "Burung ini baru saya beli 1 bulan yang lalu dan saya persiapkan khusus untuk gelaran kali ini," jelasnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Karena baru 1 bulan dipegang oleh Wahyu Polda, I-One sang peramu masih mencari-cari settingan yang cocok buat anak didiknya. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sudah ketemu settingannya," ujar I-One kepada Burungnews.

Main pertama di kelas SMM tiket 11 Juta, Pajero masih belum beruntung hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. Akhirnya Pajero bisa mencatatkan namanya saat bermain di kelas murai batu Silaturahmi dengan menduduki posisi ketiga.

 

I-ONE DAN AKBAR BANGGA DENGAN PENAMPILAN PAJERO ANAK DIDIK TERBARUNYA.

 

Bertarung dengan burung-burung senior seperti Pageran Sabrang dan Gajahmada, Pajero mampu memperlihatkan gaya tarung buka ekor dengan tonjolan lagu tengkek, cililin dan lovebird, murai air tembakan roll panjang berdurasi bisa mengunci 1 trophy sebagai juara ketiga.

Melihat hasil yang didapatkan oleh Pajero, Wahyu Polda sangat optimis akan gaco barunya bisa bersaing saat bermain di gelaran SMM selanjutnya. "Insya Allah dia akan saya persiapkan untuk berlomba di SMM feat Robinson tanggal 28 Agustus," ucapnya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: smm feat 76 team pajero wahyu polda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp