KRU SISIK MERAH BAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN.

SMM FEAT 76 TEAM, #6

Perdana Tampil Hardwell dan Pacman Langsung Koncer

Dua gaco anyar milik Rey dari Sisik Merah SF Hardwell dan Pacman, perdana tampil langsung bisa meraih juara 2 dan 4 pada SMM feat 76 Team di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 31 Juli 2022.

Membawa dua amunisi baru yang sengaja diturunkan untuk gelaran SMM feat 76 Team, Hardwell dan Pacman langsung bisa mengharumkan nama Rey dan Sisik Merah SF dengan meraih juara 2 dan 4. "Nyaris saja Hardwell meraih juara 1 andai tidak kalah tus, tapi sayang dewi fortuna belum berpihak kepada saya," ucap Rey.

 

 

REY SAAT MENERIMA TROPHY DAN KEJUARAAN DI KELAS MURAI BATU BERMARTABAT.

 

Dua jagoan yang dibeli dari Bandung dan Surabaya, tanpa melihat penampilannya secara bertahap dan langsung dibeli. Bahkan Hardwell yang diambil dari Bandung nyaris saja bisa meraih kemenangan andai tidak kalah tus, sedangkan Pacman berada di posisi ke empat.

Hardwell yang turun pertama di kelas murai batu Bermanfaat, mampu memperlihatkan aksi cantiknya gaya aktif sujud dipangkringan atas dan bawah dengan tembak berkali-kali. Hardwell nyaris bisa meraih juara dan harus puas melakukan tus juara 1 dan 2 dengan The Sultan juga gaco baru milik Dodiet dari The Sultan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Hasilnya, Rey sang pemilik burung kurang beruntung saat melakukan tus kalah dengan Dodiet yang berhasil mendapatkan angka kecil. Sementara saat turun di kelas murai batu Silaturahmi, Hardwell turun diawal lomba hingga mendapatkan bendera dis. "Mungkin belum rejeki saya aja hari ini, tapi saya sangat senang akan penampilannya," kata Rey.

Sedangkan Pacman yang bermain dua sesi, juga berhasil menyumbangkan satu trophy kejuaraan untuk berada di peringkat ke empat di kelas murai batu Seduluran. Sementara di kelas Loyalitas Jendral tampil kurang maksimal hingga tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Dulu namanya Jendral saat saya pantau di wilayah Surabaya Utara, sekarang saya ganti menjadi Pacman," terang Rey. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

JENDRAL GACO BARU BISA MEMPERSEMBAHKAN JUARA 4.

 

 

KATA KUNCI: smm feat 76 team hardwell jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp