KE LOKASI, BISA LEWAT ESKALATOR ATAU LIFT, MUDAH DAN NYAMAN

SLEMAN CITY HALL CUP

Video Tutorial Akses Mudah Menuju Lokasi, Tropi Mewah, dan Jadwal Terbaru

Ada sejumlah pertanyaan, apakah membawa burung ke dalam mal tidak repot? Jawabnya, justru sangat praktis, mudah, dan nyaman. Parkir indoor terlindung dari hujan, aman dan lebih hemat, nenteng burung lebih ringan karena dibantu eskalator dan lift.

Menurut Sapta, ketua Kambing Hitam, memang sempat ada pertanyaan yang isinya semacam kekawatiran nenteng burung di area mal itu nanti bisa ribet dan repot. “Hal yang terjadi justru sebaliknya. Kami sudah melakukan simulasi, yang bawa burung justru mengaku sangat terbantu karena ada fasilitas eskalator dan lift, lalu petugas mal baik itu satpam maupun Front Office yang ramah, selain nanti juga ada penitia khusus yang siap memandu menunjukkan arah ke lokasi.”

 

 

PETUGAS SIAP MENYAMBUT DAN MEMANDU DENGAN RAMAH

 

Secara khusus, panitia juga sudah menyiapkan semacam video tutorial yang bisa menggambarkan betapa mudah dah asyiknya bawa burung di Sleman City Hall Cup. Anda yang datang dari arah utara (arah dari Magelang/Muntilan) bisa masuk dari loby utama di jalan Magelang, sementara yang dari arah Yogyakarta, lampu merah Denggung langsung belok kanan ke arah jalan Gito-Gati, masuk dari loby samping.

Silakan mencari tempat parkir indoor yang tersedia luas dan nyaman. Bebas hujan, terpantau CCTV sehingga lebih terjamin keamanannya, tarifnya flat hanya 3 ribu rupiah seharian sampai lomba rampung. Lebih murah dari parkir lomba pada umumnya. Dari parkir area, Anda tinggal masuk ke area mal, petugas akan menyambut dengan ramah dan siap memandu atau menunjukkan arah, apakah lewat ekskalator atau lift.

 

PARKIR INDOOR. AMAN DAN NYAMAN, DIPANTAU CCTV

 

Para juara bisa membawa pulang tropi mewah berupa plakat tampak depan Sleman City Hall, untuk juara umum baik BC maupun SF mendapatkan tropi mewah replika logo Kambing Hitam. Panitia juga baru saja merilis JADWAL lomba yang baru dan akan berlaku, silakan disimak.

Secara keseluruhan, mulai lokasi parkir hingga tempat pedok / beristirahat burung aman aman dan nyaman, karena banyak petugas yang berjaga selain seluruh area mal juga sudah terpantau CCTV. "Namun tiap peserta harus tetap bertanggungjawab menjaga burungnya sendiri-sendiri. Jangan meninggalkan burung tanpa penjagaan," tandas Sapta lagi.

 

BERIKUT VIDEO LENGKAPNYA:

 

 

TROPI UNTUK PARA JUARA

 

JADWAL TERBARU DAN AKAN BERLAKU

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup 1 sapta kh robert pantau iwan platinum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp