IWAN PLATINUM, KIMPEN, SAPTA KH. SIAP PANTAU ANIS DI SLEMAN CITY HALL


SLEMAN CITY HALL CUP

Dukungan dari Pantura dan Blok Barat Mengalir, Ini Dia Tropi Mewahnya

21 April 2019, Kambing Hitam akan menggelar Sleman City Hall Cup. Robert Pantau, Iwan Platinum, Sapta KH selaku punggawa ternyata sudah mengantongi dukungan penting termasuk blok Pantura dan Jawa Barat. Panitia juga sudah menunjukkan tropi dan medali mewahnya.

Dukungan dari Pantura diraih saat melawat ke Gebyar Komunitas BnR Semarang, beberapa pekan yang lalu. Tiga motor Kambing Hitam Robert, Iwan, dan Sapta langsung memimpin. “Alhamdulillah, kami mendapatkan banyak sekali dukungan dari teman-teman Pantura, dari Tegal di barat sampai ke Tuban dan sekitarnya di sisi timur.”

 

LAWATAN KE GEBYAR KOMUNITAS SEMARANG, RAIH DUKUNGAN BLOK PANTURA

 

Sementara itu, Iwan Platinum memastikan kehadiran sang “legenda” anis merah mania dari blok barat, yaitu Kimpen. “Kami sudah ketemu langsung, beliau saya undang khusus, dan insya Allah akan merapat ke Sleman City Hall,” ujar Iwan.

Kimpen dikenal memiliki kuping emas dalam hal anis merah. Sudah banyak anis merah yang diorbitkan olehnya. Kimpen sudah eksis sejak era 90an, dan hingga kini tetap konsisten menjadi anis merah mania. Salah satu jagonya yang masih kerap menang adalah Primadona.

 

 

Kimpen mungkin tidak membawa Primadona ke Sleman City Hall Cup, karena bulu mulai jatuh. “Tapi kehadiran beliau jelas memberikan semangat luar biasa, terutama pada para anis mania. Dia akan memantau dengan seksama, kalau ada yang menurutnya istimewa, juga tak akan segan-segan untuk memboyongnya. Harga bagi beliau tidak masalah, kalau memang cocok dengan materinya,” imbuh Iwan lagi.

Sementara itu, Robert Pantau juga sudah menunjukkan tropi dan medali mewah yang akan diberikan kepada para juara. Dengan finishing keemasan, tropi dan medali itu memang semakin unjuk kemewahan dan prestis bagi yang meraihnya.

 

 

“Mewah dan membanggakan sekali, tentu akan merasa rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan kesempatan yang tak akan datang untuk ke dua kalinya. Tahun depan tentu saja tropinya akan berubah topiknya,” jelas Robert Pantau.

Sleman City Hall akan menjadi even burung berkicau pertama di tanah air yang digelar di area Mal. Sleman City Hall adalah mal terbaru dan terbesar di Sleman, Yogyakarta bagian utara. Panitia menjamin lomba akan berlangsung fairplay, bebas dari KKN, kongkalikong, antara peserta dengan panitia atau juri.

BROSUR SLEMAN CITY HALL CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sleman city hall cup 1 kambing hitam iwan platinum robert pantau sapta kh kimpen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp