PAUL INTAN & IWAN PLATINUM. DUKUNGAN GELARAN LOMBA YANG FAIRPLAY

SLEMAN CITY HALL CUP 1

Dukungan dari Para Tokoh Kicaumania, Bertabur Penghargaan

Panitia Sleman City Hall mengklaim mengantongi dukungan dari sejumlah tokoh kicaumania tanah air. Sejumlah nama juga akan diberikan penghargaan karena jasanya dalam mengembangkan dunia hobi burung berkicau.

Hal ini disampaikan oleh Robert Pantau dan Iwan Platinum, dua punggawa Sleman City Hall Cup. Even lomba burung berkicau yang pertama kali digelar di area Mall yang terbaru dan terbesar di Sleman, Jogja Utara.

Lomba akan menempati salah satu ruang/taman terbuka di lantai 1 Sleman City Hall, Denggung, Daeraj Istimewa Yogyakarta. Pengalaman yang benar-benar baru pun akan dirasakan oleh para peserta dengan beragam fasilitas yang sangat nyaman, mulai dari parkir indoor, tempat istirahat dan menyiapkan burung, makan dan minum/kuliner, mushola, toilet, rekreasi keluarga, semua serba bersih dan berpenyejuk udara.

 

 

 

Bukan hanya kenyamanan, trio Robert Pantau, Iwan Platinum, dan Sapta KH juga menjanjikan lomba yang benar-benar bersih, karena ketiganya mengaku sebagai penghobi yang anti KKN setiap mengikuti gelaran lomba.

“Kami pilih para juri yang benar-benar mengerti dan menguasai burung yang hendak dinilai, selain itu juga akan memastikan mereka bekerja apa adanya. Kita akan pantau dan awasi agar jangan sampai salah pilih. Jadi siapa pun itu, dari mana pun itu, kalau memang layak menang ya akan menang,” tandas Robert lagi.

 

TRIO SCHC ROBERT PANTAU, SAPTA KH, & IWAN PLATINUM. GELAR LOMBA ANTI KKN

 

Salah satu tokoh yang siap memberikan dukungan dan akan mendapatkan penghargaan adalah Mr. Paul Intan dari Klaten. Paul juga dikenal sebagai salah satu tokoh yang setiap kali lomba selalu apa adanya. Tidak pernah menuntut menang, dan selalu meminta para krunya untuk tidak boleh protes apa pun hasilnya. Mau anak buah merasa diakali atau apa pun, harus terima dan santai.

“Pada prinsipnya, pak Paul itu siap mendukung setiap even yang panitianya punya tekad untuk menggelar lomba secara fairplay. Kebetulan kami kenal baik, dan pak Paul juga tahu kami adalah satu jalur yaitu ikut lomba secara apa adanya saja. Karena itu ketika kami cerita mau bikin lomba dengan sejumlah inovasi, dukungan pun langsung diberikan,” ujar Iwan Platinum.

 

Jangkrik sehat, burung pun sehat. Buat lomba tampil maksi, breeding produksi lebih lancar. Baca artikel dan video tutorialnya.

 

Selain Paul Intan, Panitia Sleman City Hall juga akan mengundang sejumlah tokoh lainnya, seperti Sien Ronny Surabaya, Paulus Topsong Klaten, Farid Idho Wonosobo, dan masih banyak lainnya. “Ada team sendiri yang masih mendata nama-nama yang akan kami berikan penghargaan. Prinsipnya kami ingin memberikan kepada sema kategori, mulai pelomba, breeder, hingga wartawan hobi pun akan tersentuh,” imbuh Robert.

Kemasan lomba Sleman City Hall dibuat menarik, tetap tetap terjangkau untuk semua kalangan. Tiket mulai 50 ribu, hadiah mulai 500 ribu + 500 ribu; tiket 100 ribu hadiah 1 juta + 500 ribu, tiket 150 ribu hadiah 2 juta + 500 ribu, dan kelas utama tiket 200 ribu hadiah 2 juta + 1 juta. Juara Umum BC dan SF masing-masing tropi + uang pembinaan 700 ribu dan 500 ribu rupiah. Tersedia puluhan doorprise super menarik mulai sepeda motor, kulkas, dan lainnya. Anda yang belum pesan tiket silakan segera saja jangan tunda-tunda, hubungi Fuad 0822.4211.2576.

 

BROSUR SLEMAN CITY HALL CUP 1, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: robert pantau iwan platinum sapta kh paul intan klaten sleman city hall cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp