TIM SAPU RATA SF AMANKAN TIGA GELAR NYARIS HATRIK.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

Tuntas Nyaris Hatrik, Angkat Nama Sapu Rata SF

Murai batu Tuntas milik Yu Ang dari Sapu Rata SF yang dikawal oleh Rohman, benar-benar nyaris menyapu rata tiga gelar dari tiga sesi yang diikutinya sebagai juara 1, 1 dan 2 pada lomba SKM Maharaja Koblen Kamis, 21 Juli 2022.

Dirawat oleh Rohman Pelet Biru, Tuntas benar-benar bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk meraih tiga gelar sebagai juara 1, 1 dan 2. "Sayangnya hari ini kita tidak jadi merebut hatrik, karena sesi ketiga dia sedikit kecapaian," ungkapnya kepada Burungnews.

 

 

TUNTAS KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Penampilan stabil Tuntas dalam beberapa bulan di berbagai gantangan di wilayah Surabaya, bisa menjalar saat mengikuti lomba SKM Maharaja Koblen. Membawa bendera Sapu Rata SF, Tuntas bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama mrai batu A sebagai sang juara.

Kembali tampil bagus pada sesi selanjutnya, Tuntas yang berada di gantangan nomor 45 sudah diprediksikan oleh banyak pemain bisa meraih juara kembali. Benar saja, para pengadil lapangan juga berpikiran sama hingga memberikan kemenangan yang kedua buat Tuntas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sayangnya pada sesi yang ketiga, penampilan Tuntas sedikit menurun. Karena sudah terkuras tenaganya bermain ngotot pada dua sesi sebelumnya. Akhirnya Tuntas dianugerahi juara kedua oleh dewan juri yang bertugas sang juara berhasil diamankan oleh New Dahlia.

Dengan keberhasilan ini, Rohman sang pengawal burung cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Semoga kedepannya dia bisa membanggakan sang pemilik burung serta tim Sapu Rata SF di lomba-lomba besar lainnya," jelas Rohman saat berbincangbincang dengan Burugnews.

 

KRU SIEN RONNY ANTARKAN NEW DAHLIA MEREBUT JUARA 1 DAN 2.

 

Sementara pasukan dari Sien Ronny yang dikawal oleh Mamad Mabes, meskipun datangnya telat dua amunisi andalannya murai batu New Dahlia dan PS. Langsung naik di kelas murai batu C, New Dahlia bisa memikat hati dewan juri lewat aksi hyper aktif sujud untuk memberikan satu kemenangan dan PS juga berada di posisi keempat.

Kembali bermain di kelas murai batu D, New Dahlia tampil sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi runner up. Sang juara diamankan oleh Black Jack milik Haris Sanjaya dari Diva BC.

 

CENDET BAYGON SAPU BERSIH SEMUA KEMENANGAN.

 

Cendet Baygon milik H Nasir dari Piss Team, mampu tampil memukau lewat aksi nagen disertai berondongan lagu gereja tarung yang kerap dikeluarkan bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet A.

Mendapat perlawanan dari Raja Dayak milik H Vicky dari Duta Kolektor Cendet di sesi awal, serta Bazoka milik Sien Ronny dari Surabaya. Baygon kembali menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara dengan menggondol juara untuk yang kedua kalinya di kelas cendet B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kategori cucak hijau, Carkecor milik Brengos dari Surabaya berhasil menduduki tangga juara di sesi pembuka lomba kelas cucak hijau A. Hoky milik Abah Soleh dari Pro-Ten BC dan Petal milik P Beki dari Diva BC membuntuti di peringkat dua dan tiga.

Pada dua sesi selanjutnya, giliran Kasus milik H Edi dari Gladiatro BC dan Bintang Timur milik Yudi dari St912 yang bisa mengunci satukemenangan di kelas cucak hijau B dan C. Untuk sesi penutup nama Derajat milik Aan dari Khumaira Team yang berhasil mengamankan posisi pertama di kelas cucak hijau D. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BINTANG TIMUR MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

PARA JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOMBA.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen – surabaya tuntas sapu rata sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp