RUSIA MENGGONDOL DOUBLE WINNER.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Rusia Meraih Double Winner, MB Liverpool Stabil di Jalur Juara

Bermain dua kali murai batu Rusia berhasil mengamankan dua gelar sebagai sang juara pada latber rutin SKM Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 1 September 2022. Sementara Liverpool terus rajin berada di jalur kemenangan.

Turun sebanyak dua kali, Rusia benar-benar bisa memanfaatkan kesempatannya untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu A dan C. "Pada sesi B jadwalnya terlalu mepet, jadi saya mainkan dikelas selanjutnya," ucap Teguh Hanzo.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya hyper aktif sujud dibarengi dengan tembakan roll nyanyian prenjak merah dan jalak, Rusia berhasil mengunci satu kemenangan untuk mendapatkan bendera merah 3 dan biru 1 dari dewan juri untuk dinobatkan sebagai sang juara.

Kembali bermain pada sesi yang ketiga, Rusia benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai burung jawara. Lewat tembakan roll panjang-panjang yang berdurasi rapat, untuk mengamankan gelar yang kedua. "Penampilan kali ini lebih bagus dari yang pertama, tembakannya lebih panjang-panjang," jelas Mas Nur sang pengawal burung.

 

LIVERPOOL SF BORONG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

Bermodal usai 5 kali urakan, Liverpool milik Dian dari Liverpool SF mampu merebut 3 trophy kejuaraan sebagai juara 2, 2 dan 3. "Syangnya pada sesi awal, kita kurang beruntung saat melakukan tos menentukan juara satu dan duanya." bilang Dian.

Memiliki gaya tarung seperti cendet, kepala dongak ke atas diikuti tembakan isian lagu prenjak gunung, lovebird, jalak dan gereja tarung. Liverpool harus melakukan tos untuk menentukan juara 1 dengan Rusia. Alhasil dewi fortuna belum berpihak kepada Liverpool hingga harus puas berada di posisi kedua.

 

POWER METAL MERAIH JUARA 1 DAN 4.

 

Begitu juga saat bermain di sesi murai batu B, untuk kedua kalinya Liverpool menduduki posisi runner up kalah dari Power Metal yang dianugerahi juara pertama oleh sang pengadil lapangan. Di sesi murai batu C,up  Liverpool masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung, berada di posisi ketiga.

Dengan hasil ini, Dian cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Sebelumnay dia meraih juara 1 dan 2 di gantangan Rewwin. Selanjutnya dia akan saya persiapkan untuk bermain di KKS Cup 4 gantangan Dewa 99. Saya masih punya dua jagoan yang Insya Allah akan saya geber bermain pada event-event besar. Tunggu tanggal mainnya," bilang Dian dengan tegas.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Power Metal milik Kacong dari Mentor, kurang beruntung di sesi pembuka lomba. Membuat Power Metal bisa bangkit disesi selanjutnya. lewat aksi nagen satu titik diselingi berondongan lagu kasaran sikatan londo, love bird dan grendoan dengan mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B.

Sayangnya pada sesi ketiga, penampilannya sedikit menurun hingga Power Metal harus puas berada di peringkat ke-4. "Cuacanya cukup panas, membuat dia tampil kurang maksimal. Biasanya sesi kedua dan seterusnya mainnya tambah bagus," ucap Kacong.

 

X-PANDER JUARA 2 DAN 4.

 

Pada kategori cucak hijau, Akas milik Abian dari GG SF mampu menyodok pada dua sesi akhir untuk mengunci dua gelar kemenangan sebagai sang juara. Sedangkan Pajero milik Gogon dari Kejet-Kejet nyaris menggondol dua kemenangan.

Main pertama di kelas cucak hijau A, Pajero berhasil mengunci satu kemenangan pertama dengan mengungguli Pancasona milik H Paijo dari Banyuurip di peringkat kedua.

Nama Akas akhirnya bisa menggagalkan ambisi Pajero untuk meraih dua kemenangan, dengan menduduki posisi puncak podium di kelas cucak hijau B. Pada sesi terakhir, untuk kedua kalinya Akas berhasil menempati posisi teratas sebagai sang juara. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAJERO (KANAN) NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb rusia mb liverpool

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp