MARUKAWA BORONG 2 KEMENANGAN.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Marukawa Nyeri, CH Hanoman Nyaris Rebut 2 Gelar

Murai batu Marukawa mampu merajai sesi ekor panjang dengan merebut 2 kemenangan pada latber rutin SKM Maharaja Koblen - Surabaya, Kamis, 22 September 2022. Sedangkan cucak hijau Hanoman hampir saja menyapu bersih semua gelar.

Hanya bermain dua kali, Marukawa milik H Madi dari AMBI berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik untuk meebut dua gelar kejuaraan. "Cukup main dua kali saja, karena minggu besok dia akan main lagi," jelas H Madi.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mengandalkan aksi tembakan berdurasi, Marukawa berhasil memikat mata semua pemain dan juri untuk mengunci satu kemenangan di kelas utama mrai batu A. Diikuti oleh Dragon Fury milik Yongki IKB dari Kenjeran dan Raja Tikung milik Rudi H dari Al-Fatah SF di posisi ke-2 dan ke-3.

Tampil lebih bagus lagi dari sesi yang pertama, Marukawa untuk kedua kalinya pantas dinobatkan sebagai yang terbaik dengan mencatatkan namanya di puncak daftar juara. Mustika Raja dan Kaisar milik Ko Geng dari Surabaya mengekor di posisi kedua dan ketiga.

 

GIZALLE JAWARA SESI TERAKHIR EKOR PANJANG.

 

Tampil perdana usai mabung, Mustika Raja milik Budi RBT dari Maharaja burung tipe murai batu bordan alias ngembung. Bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer B dikelas murai batu B.

Kembali bertarung di kelas murai batu C, penampilan Mustika Raja sedikit keluar birahinya. Namun tetap masih tampil lumayan bagus untuk berada di peringkat ke-4. "Tadi ada nyetipnya, karena saya ngasih ulat hongkongnya kebanyakan," jelas Budi RBT kepada Burungnews.

 

PERDANA TAMPIL MUSTIKA RAJA BAWA PULANG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Dengan hasil ini Budi RBT cukup puas akan penampilan anak didiknya. "Semoga kedepannya dia bisa tampil bagus lagi saat mengikuti event-event selanjutnya," tuturnya.

Pada kategori cucak hijau, Hanoman milik Hafid dari Joss Luis hampir saja bisa meraih dua kemenangan sebagai juaga 1 dan 2. Pertarungan sengit antara Alaskar milik H Mat dari Mies SF dengan Hanoman sudah terlihat mulai awal digantangkan hingga selesai.

 

 

Hingga akhirnya dewan juri menentukan dua jawara bisa menduduki posisi pertama dan kedua di sesi cucak hijau A. Kurang Puas dengan hasil awal, Hanoman semakin tampil bagus di sesi selanjutnya hingga dinobatkan sebagai sang juara oleh sang pengadil lapangan. [dik's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

HANOMAN NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

ALASKAR KUNCI SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb marukawa ch hanoman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp