KRU H FAIZ ANTARKAN BAJOL MERAIH DUA KEMENANGAN.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

MB Bajol dan CH Dalbo Borong Dua Kemenangan

Murai batu Bajol milik H Faiz dan cucak hijau Dalbo milik Ali Guntur sama-sama bisa merebut 2 gelar kemenangan pada latber SKM Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 8 September 2022.

Amunisi baru milik H Faiz dari Jangkar SF, Bajol mampu mempersembahkan dua kemenangan buat sang juragan. "Ini penampilan keduanya, sebelumnya dia bermain di gantangan Bestie meraih juara 2," ucap Ronni Brewok sang pengawal burung.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaya sujud dibarengi dengan tembakan lagu sogon, gereja tarung, kapas tembak dan kenari, Bajol mampu memimpin jalannya lomba di sesi awal dengan meraih juara pertama di kelas murai batu A.

Kembali bermain pada sesi murai batu C, burung yang masih 3 kali urakan ini bisa memperlihatkan kehebatannya untuk mengunci kemenangan yang kedua. Diikuti oleh Apollo milik C Han dari Deles dan Branjang Kawat milik Riyan ABS dari Petemon IV 34 di peringkat ke-2 dan ke-3.

 

BAJOL SAAT MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung, untuk memainkan kembali pada event-event selanjutnya. "Sebenarnya kita juga masih mencari settingan yang cocok, bahkan burung ini sudah ada yang menawar sebesar 40 Juta. Karena anak-anak masih sayang jadi saya berat untuk melepasnya," tutur H Faiz.

Pertarungan seru juga terlihat di kelas murai batu B, dua jawara harus puas menentukan sang juara melalui adu tos antara Dragon milik Dody Tato dari Pemburu Gantangan dan Bongkar milik Nur PTM dari Mega Bintang. "Hari ini kita mengalah dulu, juara 1 kita berikan kepada Dragon tetapi uangnya kita bagi bersama-sama," kata Nur PTM.

 

DRAGON DAN BONGKAR HARUS MELAULI TOS UNTUK MENENTUKAN JUARA.

 

Begitu juga dengan cucak hijau Dalbo milik Ali Guntur dari AG SF yang dikawal oleh sang anak Yoga. "Sesi awal saya kasih pepaya, jadi kerjanya tidak maksimal. Sesi kedua dan ketiga hanya saya berikan 3 ekor jangkrik," jelasnya kepada Burungnews.

Aksi hyper disertai berondongan lagu cucak jenggot, gereja tarung dan kapas tembak, Dalbo berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B. Sabdo Palon milik Edi N-Maxx dari Kafka BF dan Satria Agung milik Ipunk dari BBK Sby di posisi kedua dan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Semakin tampil apik pada sesi terakhir, Dalbo untuk kedua kalinya dinobatkan oleh dewan juri sebagai sang juara di kelas cucak hijau C. "Penampilan kali ini masih belum top formnya, minggu kemarin dia tampil lebih bagus dari sekarang," ucap Yoga.

Sedangkan Sepur milik Wendy dari WL SF/CISB berhasil mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau A, dengan mengalahkan Vodca milik Pak Dhe Brow dari Pak D'Bro SF. "Hari ini bulunya banyak yang lepas, jadi hanya saya mainkan sekali saja. Untung dia masih bisa juara," terang Hari sang pengawal burung. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

YOGA ANTARKAN DALBO MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

SEPUR DAN VODCA DUA JAWARA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SAMURAI SATU-SATUNYA JAWARA SESI CENDET.

 

JIMBE PEMENANG SESI PAMUNGKAS KELAS EKOR PANJANG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen surabaya mb bajol ch dalbo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp