ABAH ISMAIL BAWA PULANG 2 GELAR BERKAT KAISAR.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA

CH Kaisar Nyeri, Usai Mabung Penampilan MB Rocket Tetap Stabil Dijalur Juara

Cucak hijau Kaisar milik Abah Ismail dari Simorejo mampu tampil bagus dengan merebut dua kemenangan pada gelaran SKM Maharaja Koblen Kamis, 14 Juli 2022. Sedangkan murai batu Rocket milik Yestoya juga ikutan tampil apik usai mabung yang ketiga.

Tampil konsisten berkat gaya hyper mulai awal hingga akhir lomba, dibarengi tembakan lagu tengkek buto, prenjak, kapas tembak dan pelatuk sampit yang berdurasi rapat. Kaisar bisa merebut dua kemenangan. "Burung ini baru saya beli 1 bulan yang lalu, namun sudah banyak prestasi yang didapatkannya," bangga Abah Ismail.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Main pertama di kelas cucak hijau A, Kaisar benar-benar tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya. Hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan satu kemenangan untuknya.

Begitu juga saat bertarung di sesi cucak hijau B, lagi-lagi dominasi Kaisar belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk mengunci dua kemenangan. "Cukup dua sesi aja dia saya mainkan, karena minggu besok saya persiapkan untuk bermain di even," terang Syaiful sang keponakan sekaligus pengawal burung.

 

KAISAR KETIKA MERAIH JUARA DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

"Saya tertarik untuk membelinya karena bodinya bagus kayak udang, serta tembakannya yang berdurasi rapat. Insya Allah akan saya persiapkan di event Larasati Cup I feat Eva Star up di gantangan Kodam (24/7)," tuturnya sebelum persiapan untuk pulang.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Rocket jagoan lawas milik Yestoya dari TYT Team untuk meraih juara 2 dan 4. "Ini penampilan perdananya usai mabung yang ketiga, mudah-mudahan kedepannya bisa tampil konsisten di jalur kemenangan," bilang Yestoya.

 

YESTOYA ANTARKAN ROCKET MENGGONDOL 2 GELAR USAI PASCA MABUNG.

 

Turun di kelas utama, Rocket memperlihatkan gaya tarung hyper ngeplay dibarengi berondongan lagu kasaran. Rocket dianugerahi oleh dewan juri untuk berada di posisi runner up, sang juara diamankan oleh Moro Seneng milik Zakki dari Gebang BC.

Kembali tampil seperti sesi awal, Rocket yang main perdana setelah mabung masih bisa mempersembahkan hasil yang positif untuk berada di posisi keempat. "Saya cukup puas dengan penampilannya, ini piagam pertamanya setelah bertapa beberapa bulan," ungkap Yestoya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN - SURABAYA , KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MORO SENENG JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

PREDATOR KUASAI PODIUM UTAMA KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen – surabaya ch kaisar mb rocket

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp