CH KAISAR DAN JOKO SAMA BERBAGI DUA KEMENANGAN.

SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, #2

CH Joko dan Kaisar Berbagi Dua Kemenangan

Sama-sama tampil bagus dalam 4 sesi yang dilakoninya, cucak hijau Joko milik H Arie dan Kaisar milik H Ismail harus puas berbagi dua kemenangan pada latber rutin gantangan SKM Maharaja Koblen Kamis, 28 Juli 2022.

Pertarungan sengit adu jamtrok dan tembakan bertubi-tubi yang diperlihatkan oleh Joko, Kaisar, Raja Tipu dan Derajat membuat persaingan di kelas cucak hijau semakin sengit dan enak untuk ditonton oleh kicau mania.

 

 

JOKO DAN RAJA TIPU SANG JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Gaya hyper jamtrok yang diperlihatkan oleh Kaisar benar-benar bisa memikat hati dewan juri, namun sayang pada sesi awal dipertengahan lomba Kaisar didis ekor dan sayap yang akhirnya diberikan bendera dis. "Sayang kerjanya sudag bagus dan paling mencolok diantara lainnya, tapi dia melakukan pelanggaran," gerutu H Ismail.

Akhirnya pada dua sesi selanjutnya, Kaisar jagoan baru H Ismail ini kembali mempertontonkan kehebatannya sebagai burung juara dengan mengamankan dua kemenangan di kelas cucak hijau B dan C. Pada sesi terakhir penampilan Kaisar yang sedikit menurun, harus puas berada di peringkat ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu pesaing terdekat Kaisar yaitu Joko milik H Arie dari Simo Langit juga tak kalah bagusnya. Bertarung ketat dengan Raja Tipu milik H Takim dari Haujek SF yang bersebelahan, keduanya akhirnya dinobatkan pemimpin puncak podium di posisi pertama dan kedua.

Selalu tampil aman dengan tembakan yang rajin berkali-kali, membuat Joko kembali berhasil membawa pulang 1 trophy kejuaraan sebagai juara kedua di kelas cucak hijau B. Sedangkan pada sesi cucak hijau C, Joko tidak masuk nominasi karena pada akhir-akhir lomba terlihat juri melakukan pelanggaran.

 

H TAKIM BERSAMA RAJA TIPU AMANKAN 1 TROPHY KEJUARAAN.

 

Kurang puas dengan hasil yang dicapai jagoannya, H Arie kembali menurunkan Joko di kelas terakhir cucak hijau D. Hasilnya, untuk kedua kalinya Joko berhasil memuncaki posium tertinggi sebagai sang juara. "Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan di markas Simo Langit," tutur H Arie.

Pada kategori cendet, No Way milik Sumbri dari Suramadu harus puas berbagi kemenangan dengan Vaksin milik Fian R dari CKS. "Hari ini dua anak didik saya berhasil menjadi yang terbaik," kata Fian R sang pemilik lama No Way. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM MAHARAJA KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

NO WAY DAN ANSIR JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

 

KATA KUNCI: skm maharaja koblen – surabaya ch joko kaisar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp