STEVEN MENGAWAL PESONA MENJADI JUARA DI KELAS KACER A.

SIMO ROEKOEN BERSATU

Golden Boy Nyaris Nyeri, Langsung Memimpin di Kompetisi Sarjana Kelas Kacer

Golden Boy milik Teguh CDM hampir merebut hasil nyeri juara pertama kelas kacer pada kontes rutin Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 13 Oktober. Berkat kemenangan tersebut namanya langsung berkibar dan memimpin klasemen sementara Kompetisi Sarjana.

Kompetisi Sarjana memasuki Sabtu ke dua pada bulan Oktober, peluang untuk merebut gelar Sarjana masih terbuka lebar untuk ke empat kelas yang diperlombakan, cucak hijau, murai batu, kacer, dan cendet.

 

 

DUGEM UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Golden Boy milik Teguh CDM tampil gemilang dengan merebut 2 gelar sebagai juara 2 dan 1 dari dua sesi yang dilombakan. Tambahan 190 poin membuatnya langsung melejit berada dibarisan terdepan klasemen sementara kelas kacer.

Posisi kedua ditempati Linggis yang sebelumnya memimpin pada Sabtu pertama dengan menambah 80 poin berkat merebut juara 3 pada sesi A. Pemenang pada sesi A adalah Pesona milik Steven dari Royal BC.

 

NAGASAKI SEMAKIN UNGGUL SETELAH JUARA DI KELAS CENDET.

 

Di kelas cucak hijau tidak ada perubahan pimpinan klasemen sementara yang masih diduduki Histeris milik Akbar dari Petemon. Setan Alas gaco M. Sugeng yang mampu menjadi juara pada sesi A membuat persaingan semakin ketat dan menempel Histeris dengan selisih 10 poin.

Pada sesi B giliran Dugem yang merampas juara pertama diikuti Hipnotis gaco lain Akbar dari Petemon di tempat ke dua dan Rolex di posisi tiga. Dugem menempati posisi 4 klasemen sementara dengan nilai sama dari Gili milik Sokran yang berada di posisi ketiga.

 

 

Di kelas murai batu, Pedroza milik Steven dari Royal SF mampu merebut juara pertama pada sesi A disusul Dji Sam Soe dan Siluman gaco baru Didit Sella. Pada sesi B giliran Rusia yang tampil sebagai pemenangnya diikuti Mamayo sebagai pemenang kedua.

Mamayo yang berhasil meraup 90 poin mampu mengkudeta posisi Santang dari klasemen sementara dengan mengumpulkan total poin 190. Posisi berikutnya ditempati Santang, Gatech 308, Tik Tok, Pedroza dan Rusia.

 

HENDRA AJ MENGAWAL AILEEN JUARA LOVE BIRD B.

 

Nagasaki semakin menancapkan dominasinya di klasemen sementara kelas cendet dengan merebut juara pertama kelas cendet disusul Kim Jong Un milik Den Bagus. Gaco andalan Supry dari Rawe SF sukses mengumpulkan poin sempurna 200, Baron dan Kim Jong Un membuntuti diposisi dua dan tiga dengan poin sama 90.

Di kelas love bird balibu M1, Tigo DPO gaco Email Tatto berbagi gelar dengan Manohara milik Agus dari Simo, sementara di kelas balibu mampu dimenangi Farah dan Korupsi. Kejang dan Safrina unggul di kelas love bird P1 A dan B.

 

DOLLAR ANDALAN DAVID SIC JUARA KELAS KENARI A.

 

Pada kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas juga dimenangai oleh gaco berbeda. Damar milik Rony unggul di sesi A, pada sesi B giliran Aileen andalan Hendra AJ sebagai pemenangnya dan Rizka gaco Barra menang pada sesi C.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RANGGA MEMBAWA GACO ANYARNYA KEJANG JUARAI LOVE BIRD P1 A.

 

MERSI MILIK PUTRA JUARA 1 KENARI B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

KORUPSI MENANG DI LOVE BIRD BALIBU B.

 

PEDROZA MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU A.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp