KORUPSI DAN ASELOLE PEMENANG 2 DAN 3 LIGA GEBYAR TAHUN BARU SRB KELAS LOVE BIRD.

SIMO ROEKOEN BERSATU

DPO, Rusia, dan Arsenio Nyeri, Tali Pocong, Korupsi, dan Frank Zappa Juara Liga Tengah Semester

Tiga gaco di kelas berbeda mampu nyeri juara pertama pada gelaran rutin Simo Roekoen Bersatu, Sabtu 17 November. Tali Pocong, Korupsi, dan Frank Zappa Juara Liga Gebyar Tahun Baru Tengah Semester.

Setelah menobatkan juara setengah kompetisi Liga Gebyar Tahun Baru bersama Simo Night Spektakuler, panitia SRB juga mengumumkan pemenang di Liga Gebyar Tahun Baru bersama Simo Roekoen Bersatu kelas love bird paud, love bird dewasa, dan kenari.

 

 

FRANK ZAPPA SABET GELAR JUARA 1 KELAS KENARI LIVE GEBYAR TAHUN BARU.

 

Korupsi milik Email Tatto dari Trifal SF unggul telak pada poin akhir dengan total poin 1.725, sementara pemenang ke dua dan ke tiga diduduki Ziro dan Bang Jali Kids dengan poin 900 dan 800. Korupsi melengkapi gelar tersebut dengan menggondol juara 2 di kelas love bird paud B dan love bird P1 B.

“Sebenarnya Korupsi bisa merebut juara setengah kompetisi Liga Gebyar Tahun Baru SRB, tapi karena pengumumannya agak mundur jadi tidak sempat eksis beberapa Minggu dan kesalip Tali Pocong,” beber Email Tatto kepada burungnews.

 

TUYUL JUARA 3 KELAS KENARI LIGA GEBYAR TAHUN BARU.

 

Selain sukses mengorbitkan Korupsi, Email  Tatto juga mampu menghantarkan gaco anyarnya DPO nyeri jaura pertama kelas love bird baby M1 A dan B pada gelaran rutin SRB, Sabtu 17 November 2018. “Karena usia Korupsi sudah mendekati 5 bulan, saya persiapkan DPO untuk menggantikannya pada liga berikutnya baik lomba siang atau malam,” tambah Email Tatto.

Di kelas love bird dewasa, Tali Pocong milik H. Sofi dari TP SF dinobatkan sebagai pemenang pertama dengan mengumpulkan total poin 2.150. Korupsi membuntuti di posisi dua dengan poin 1.750 dan Aselole mengikuti di tempat ke tiga dengan total poin 950.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Aselole berhasil melejit di peringkat ke tiga berkat menang pada sesi B kelas love bird dewasa disusul Azzda dan Cut Tari. Sedangkan pemenang sesi A pada gelaran rutinnya disabet Riko milik Abah Sodik dari Kupang Krajan Surabaya diikuti Rita dan Melati di posisi dua dan tiga.

“Saya tidak menyangka Aselole bisa naik ke peringkat tiga besar pada Liga Gebyar Tahun Baru bersama Simo Roekoen Bersatu. Selanjutnya akan saya persiapkan dengan baik pada liga berikutnya karena kondisi Aselole sedang top perform,” girang Juned kepada burungnews.

 

ABAH SODIK MENGHANTARKAN RIKO JUARA LOVE BIRD A.

 

Di kelas kenari, Frank Zappa andalan Phien Putra dari Plat L mampu unggul 200 poin dari Spider Part II milik IBF-17 dari Boyo 6. Total poin yang dikumpulkan Frank Zappa adalah 1.550 sedangkan Spider Part II 1.350, keduanya unggul jauh dari pemenang ke tiga Tuyul yang meraup poin 700.

Pada gelaran rutinnya, Jacky yang dikawal Joky 60CC dari Black Coffe mampu menjadi yang terbaik di kelas kenari A disusul Raja Arab dan I Miss U. Sementara pada sesi B giliran Kembang Kuning yang berada di posisi terdepan diikuti Es Jeruk dan Pajero.

 

TRACTOR UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas ocehan, gaco Toyota Team mampu mendominasi tangga juara kelas cucak hijau dan murai batu. Tractor unggul pada sesi cucak hijau A diikuti Sasa dan Seiko, sedangkan pada sesi B Pusoko dan Ninja gaco Toyota Team merebut jaura satu dan dua, Seiko milik Abah Ulla kembali menempati posisi ketiga.

Di kelas murai batu Rusia andalan Uuk dari Toyota Team mampu menyapu bersih 2 gelar kejuaraan sebagai pemenang pertama sesi A dan B. Dua gaco Fatan dan Simag SF Panjul dan Patrick membuntuti di posisi dua dan tiga pada sesi A dan sesi B hanya diambil satu pemenang.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RUSIA SAPU BERSIH KELAS MURAI BATU.

 

ARSENIO NYERI JUARA SATU DI KELAS CENDET.

 

 

CAK MAT GACONYA MONCER DI KELAS LOVE BIRD B.

 

JACKY KUASAI KELAS KENARI A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD B.

 

PUSOKO DAN NINJA JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: simo roekoen bersatu srb sns oriq jaya oriq jaya indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp