YOYOK MENGHANTARKAN SNIPER NYERI DI KELAS KENARI.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

Sniper Nyeri di Kelas Kenari, Adu Ngekek Mexico vs Lema Teles

Sniper menjadi satu-satunya burung yang merebut hasil nyeri pada gelaran rutin Simo Night Spektakuler, Sabtu 1 September. Sementara di kelas love bird paud adu ngekek Mexico vs Lema Teles, hasilnya!?

Sniper Gaco Heru Sudarto dari Angkasa Luwuk berhasil meraih hasil nyeri di kelas kenari. Pada sesi A Sniper bersaing ketat dengan Piano Emas milik Dwi Prasetya dari Monster Army dan Cobra andalan Faisal Dwiky yang menempati posisi dua dan tiga.

 

 

FIAN EKO MEMBAWA LEMA TELES JUARA PAUD B.

 

Pada sesi B giliran I Miss U gaco Sandy Murai dari SLT BC yang menempel Sniper sebagai pemenang pertama diikuti Patas milik Fuad. I Miss U dan Patas kembali tampil stabil pada kelas BOB dengan menempati posisi yagn sama dengan sesi B sebagai pemenang ke dua dan ke tiga, sementara juaranya diraih Mus Brother milik Abah Sujud.

Mexico mili Adi Nino dari Nino SF mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dengan membuka kemenangan pada sesi A dan bersaing ketat dengan Lema Teles milik Fian Eko dari JBC. Persaingan love bird muda juga diperlihatkan pada sesi B, kali ini giliran Lema Teles yang menjadi juaranya disusul Mexico dan SR Jr.

 

 

Pada sesi C Spil andalan Candra dari Perak Red mampu menjadi juaranya disusul Fuyung Hay gaco Agus dari Petemon Kali. Di kelas penutup BOB love bird, Yasmin milik AA Juju dari Saigon BC berhasil menjadi pengumpul poin terbanyak disusul Mexico dan Ta Ta Ta.

Di kelas love bird dewasa yang melombakan 3 kelas, tiga burung berbagi gelar. Gallery sukses menjadi pemenang di sesi A dengan torehan poin 384 diikuti Yasmin dan Gersik. Sementara pada sesi B giliran Hasan gaco Kirun menjadi yang terdepan dengan poin 341 disusul Centini gaco H. Budi dari SR27 SF dan Melodi Jr 002 milik Ucen.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Ucen yang juga mengawal Tali Pocong sukses membawa gaco milik H. Sofi sebagai juara di sesi C dengan perolehan poin 603. Poin tersebut mnejadi yang terbesar pada gelaran rutin hari ini. Hebatnya lagi Melodi Jr 002 berhasil mengikuti jejak Tali Pocong dengan merebut juara 2 disusul Goes Bel Bel di tempat ke tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FANI GACO AA JUJU JUARAI LOVE BIRD M1 A.

 

GALLERY UNGGUL DI KELAS LOVE BIRD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

IDOLLA JUARA 1 KELAS PLECI A.

 

JUARA BOB KENARI.

 

HASAN JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CAPELLO JUARA 1 PLECI B.

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns bnr sns sniper lema teles mexico

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp