CS/TANIA LOVE BIRD PAUD DURASI SUPER NYERI JUARA PERTAMA.

SIMO NIGHT SPEKTAKULER

LB Paud CS/Tania Nyeri Durasi Super 2 Kali, Ini Rahasianya?

Gantangan Simo Night Spektakuler (SNS) tidak habis-habisnya mencetak burung muda berprestasi, kali ini CS/Tania milik Cahyo Santoso yang melejit dengan memborong 2 gelar juara pertama dan juara 2 BOB love bird. Ternyata ini Rahasinya?

Setiap hari Sabtu malam Minggu, ratusan kicaumania dan kekemania hadir meramaikan gelaran rutin SNS. Silih berganti gaco terbaik mendominasi beberapa kelas yang dilombakan, kali ini menjadi milik CS/Tania yang sukses merebut 2 kali juara pertama kelas paud A dan B serta juara 2 kelas BOB.

 

 

CAHYO SANTOSO BUKA RAHASIA MONCER CSTANIA NYERI DI KELAS PAUD.

 

Tidak hanya kali ini CS/Tania melambung di gantangan milik Hasanudin, sudah beberapa kali burung berusia 4 bulan ini moncer. Hari ini TS/Tania sukses merebut 2 gelar juara pertama dengan poin diatas 700an. “Pada sesi A dan B, TS/Tania mampu merebut 6 bendera merah kalau dihitung durasinya super 2 kali,” buka Cahyo Santoso kepada burungnews.

Untuk mendapatkan hasil stabil meraih poin diatas 500, Cahyo cukup memainkan setingannya. “Kalau pengen dapat poin banyak wajib diseting kenceng, tapi kalau pengen main nyantai cukup dikurangi setingannya (Kendo),” ujarnya.

 

JAWARA BOB LOVE BIRD.

 

Apa sih arti setingan kenceng bagi CS/Tania? Setingan kenceng adalah memberikan pola pakan yang bisa menaikkan birahinya, sedangkan setingan kendo cukup mengurangi polah pakan. “Kalau mau kenceng saya berikan pakan Gold Coin Perkutut berturut-turut sampai hari H, tapi kalau mau kendo cukup dikasih milet polos,” bebernya.

“Khusus hari ini saya buat kenceng setingannya, karena mau mengamankan poin untuk liga. Tapi untuk latberan hari biasa saya buat tidak terlalu tinggi/kenceng yang utama meski nyantol di tangga juara,” terang Cahyo yang untuk sementara ini gaconya memimpin klasemen sementara Liga Gebyar Tahun Baru SNS.

 

 

Selain setingan polah pakan, Cahyo wajib memandikan CS/Tania setiap hari pukul 12 dini hari. “CS/Tania setiap harinya tanpa kerodong dan saya letakkan teras depan rumah di lantai 2,” tambahnya. Cahyo juga bisa memprediksi gaconya kerja atau tidak dari kotorannya, kalau kotorannya cair pasti tidak kerja dengan maksimal. Tapi kalau kotorannya mengumpal tidak terlalu keras dia bisa ngekek full.

Selain jago di kelas paud, CS/Tania juga kerap diturunkan pada kelas dewasa, supaya ke depannya tidak kaget melawan burung-burung mapan. Terbukti selain mendominasi kelas love bird paud, CS/Tania juga mampu merebut juara 2 kelas BOB love bird dimana terdapat semua burung juara di kelas paud dan dewasa.

 

JAWARA BOB KENARI.

 

Di kelas love bird P1, Si Gendeng milik Hadi Farel dari Zahra SF nyaris meraih nyeri juara pertama. Pada sesi A Si Gendeng tampil perkasa disusul Jali-Jali dan Wulan Jamela, pada sesi B Si Gendeng menempati posisi dua kalah dari Putri milik Adi.

Di kelas love bird dewasa, 3 gaco mapan Madona, Susan, dan Melodi Jr 002 berbagi gelar di sesi A, B, dan C. Susan stabil membawa pulang 2 gelar juara 2 dan 1, begitu juga dengan Madona dengan meraih juara 1 dan 3.

 

 

I Miss U gaco Sandy Murai dari SLT BC mendominasi kelas kenari dengan memborong gelar juara 1, 2, dan 2. I Miss U mengejar poin pada liga Gebyar Tahun Baru bersama SNS yang sampai tanggal 20 Oktober nangkring di posisi dua dibawah Panda 86 milik H. Wahyu.

Sesi A I Miss U tampil sebagai juara pertama disusul Misteri dan Sniper, pada sesi B Sangkuni yang berhasil mencuri gelar juara pertama sementara I Miss U dan Sniper berada di posisi dua dan tiga. Mersi mencuri kemenangan di sesi C, I Miss U dan Cancaka menyusul di urutan dua dan tiga.

 

SUSAN MILIK ABAH NOR JUARAI KELAS LOVE BIRD B.

 

Yudi perwakilan dari SNS dan SRB mengingatkan kepada kicaumania untuk hadir pada penghargaan tengah semester pada hari Rabu 31 Oktober main jam 19.00 tet. “Kami akan memberikan penghargaan kepada pemuncak klasemen dan liga akan dilanjutkan kembali pada 1 November dengan poin baru untuk semua kelas yang dilombakan,” terangnya.

 

DATA JUARA SIMO NIGHT SPEKTAKULER, KLIK DI SINI

 

MELODI JR 002 MELEJIT DI LOVE BIRD C.

 

RAJA SENGGOL JUARAI KELAS BOB KENARI.

 

 

DPO GACO ANYAR EMAIL TATTO MELEJIT DI KELAS PAUD M1.

 

 

KATA KUNCI: simo night spektakuler sns oriq jaya jis cs/tania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp