PARTAI NERAKA KELAS CENDET, SERU DI KOTA MOJOKERTO

SILIH BERGANTI EVENT CENDET DI MOJOKERTO

Tanda Apa Ini? Salah Satunya Bakal Super Wah!!

Juni-Juli 2023 mendatang pengemar cendet bakal terhibur dengan adanya event cendet yang bergantian di Kota Mojokerto. Meski bertajuk cendet, burung-burung yang lain masih sama prestisenya untuk datang ke event ini.

Dimulai pada 4 Juni 2023, yang mana Anniversary Koceng bakal tersaji di gantangan AMBC REBORN Mojosari, Mojokerto. Koceng adalah singkatan dari Komunitas Cendet Ngoro. Meski Ngoro adalah kecamatan, namun ada beberapa gaco dari komunitas ini yang banyak meraih hasil bagus di event Nasional. Sebut saja Sengketa milik Antok Jolotundo yang pernah menghebohkan gantangan Dewa 99 Medaeng dan The Sultan Malang. Kemudian ada New Sonar milik Handy yang juga prestasi banyak sekali.

 

 

"Cendet jadi kelas utama sejajar dengan murai batu, yaitu 330K. Akan ada penobatan cendet terbaik dan juga ada beberapa doorprize di event ini," ucap Antok, mewakili kawan-kawan Koceng. Gelaran Koceng diprediksi bakal ramai, sebab nama AMBC REBORN sebagai magnetnya cendet mania.

"Banyak pengemar cendet yang suka melatih gaconya di AMBC REBORN. Di sini juga tempatnya berburu gaco cendet," ucap salah seorang pengemar cendet.

 

 

Setelah event Koceng, pada 11 Juni 2023 bakal digelar Panglima SF Cup yang ada di SKMM, TBI Mojokerto. Event ini disebut telah mendapatkan dukungan dari Liar Team dan Kopi Pahit BC, yang berisikan para pengemar cendet. Mr Angga gelaran ini diprediksi bakal ramai dan sukses. Mr Angga adalah pengemar cendet yang sering belanja gaco hingga habis puluhan juta.

"Kami sudah road show ke beberapa event, baik di Mojokerto atau luar Mojokerto. Nanti juga banyak doorprize nya di event ini," pungkas Mr Angga yang punya gaco Pandawa dan Lee Min Hoo.

 

 

Usai gelaran Panglima Cup, pengemar cendet masih bisa menikmati partai neraka raja hutan bambu ini, yakni tersaji pada 25 Juni di gantangan BMS BC, Gondang, Mojokerto.

Event ini bertajuk Martha Feat Anti Bandit SF atau cendet vs murai batu, yang mana cendet dan murai batu menjadi kelas utama 550K. Nama Wahyu Widodo sebagai sesepuh cendet bakal menjadi daya tarik untuk datang ke event ini. Ditambah dengan suport H Arif Anti Bandit, bakal lengkap keseruan event ini.

 

 

Wahyu Widodo menanggapi ramainya event cendet di Mojokerto tanda bahwa cendet memang semarak di kota ini. "Cendet Vs murai batu semacam survey. Nanti apakah cendet sesemarak murai batu yang lagi booming, ya kita lihat nanti hasilnya," ucap Wahyu Widodo, yang punya gaco andalan cendet Dewa Kanza. Dan juga murai batu Scoopy dan Selendang.

Nama Wahyu Widodo, Martha, dan Anti Bandit diprediksi bakal membuat banyak Kicaumania merapat ke event yang berada di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Mojokerto ini.

 

 

Pada 2 Juli 2023, ganti Satelit BC Mojokerto yang punya gawe dengan event anniversary Metric II. Kelas cendet sejajar dengan murai batu di event ini, yakni 550K.

"Metric anggotanya cukup banyak. Tak hanya Mojokerto, namun ada yang dari Pasuruan dan kota-kota sekitar Mojokerto," ucap Andre Gombes, Pelaksana Anniversary Metric II.

 

 

Metric menurut Andre Gombes terdiri dari pengemar cendet akar rumput dan kalangan menengah atas juga. Selain pengemar fanatik cendet, mereka juga gemar mencetak cendet dari nol alias belum jadi. Metric juga pernah membuat kejutan dengan menebas satu kelas cendet di Piala Raja 2019.

"Anniversary Metric yang pertama pernah ramai luar biasa. Ini insaalloh juga bakal ramai. Loyalitas dan pertemanan dengan komunitas cendet daerah lain diprediksi juga bakal menjadi ramainya event ini," ucap Andre Gombes, yang baru saja sukses membesut Piala Bupati Mojokerto.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Duet MC Madik Azka dan Susi juga bakal menjadi daya tarik. Selain cantik, Susi juga punya massa dari Malang. Sedang Madik kenalan cukup banyak diberbagai kota.

Beberapa pengemar cendet merespon silih berganti nya gelaran cendet di Mojokerto tidak perlu dianggap sebagai perpecahan cendet Mojokerto. Justru ini menurut mereka semakin menarik dan meriah sehingga cendet bisa dikatakan sedang naik level. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: event cendet di mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp