KELAS MURAI BORNEO VIP

SILATUHRAHMI BORNEO JATIM 1 FEAT RIMBA RAYA BC KEDIRI

MB Borneo Badak Hitam Tampil Dominan, CH Beng Beng Minta Main Tiap Hari

Gaco-gaco murai batu borneo  Jawa Timur kumpul satu titik di gelaran Silatuhrahmi Borneo Jatim 1, yang diadakan di  Rimba Raya BC, yang berlokasi di Desa Canggu, Kecamatan Pare, Kediri. Badak Hitam tampil dominan di kelas Murai Batu Borneo ini. Sedang di kelas cucak hijau, Beng Beng milik Hendra Rafit nyaris saja meraih double winner.

Dipandu Mc kondangnya Jawa Timur, Ki Samuri, acara kumpul satu titiknya para pengemar murai batu borneo, Sabtu, 8 Mei 2021, yang dikomandani H Gatot berjalan dengan lancar dan sukses. Gelaran yang dibuka dengan kelas Love bird M1 A dan disponsori pakan anti galau Binriz ini boleh dibilang selalu mengingatkan  pemain agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

 

 

JUARA MURAI BORNEO VIP

 

“Alhamdulilah acara Silatuhrahmi Borneo Jatim 1 berjala lancar di Gantangan Rimba Raya BC, Sekali lagi saya selaku Ketua di Rimba Raya berterimakasih kepada seluruh pemain, juri, dan crew Rimba Raya BC sehingga acara berjalan lancar dan tertib tidak ada kendala apapun,” cetus H Gatot Ketua Rimba Raya BC.

Kelas murai batu borneo sendiri dibuka hingga empat kelas dan membuat antusias peserta murai batu borneo sangat stabil mulai Kelas VIP, A, B, dan C. Dari empat kelas itu, semuanya full gantangan meski dengan menggunakan sistem G30. Para pengemar murai batu borneo yang datang adalah dari Malang, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Gresik, Nganjuk, Blitar, dan Tulungagung. Di gelaran bertajuk Silaturahmi Borneo Jatim 1 ini mereka seakan tumplek blek dalam wadah Murai Batu Borneo Jatim.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Borneo VIP, Badak Hitam milik Bos Sam Yo menjadi raja. Burung ini mengeluarkan tembakan dan roll yang panjang-panjang hingga tidak terbendung menjadi jawara di kelas utama VIP tersebut. Kempyeng milik Tomi Cimoth dari Tekat SF berada di posisi 2 dan juara 3 dikunci  Bondan Berkah milik H Wivin dari Dermo City.

Di kelas Murai Batu Borneo A, Kempyeng membalas kekalahan disesi VIP dengan tampilan apik dan gaya tarung yang begitu dasyat sehingga tim juri tak segan memberikan koncer bendera A mutlak. Bima Milik Kentus dari Duluran berada di posisi 2 dan juara 3 diisi  Kaji milik Pak Wal dari CMG.

 

JUARA KELAS BORNEO A

 

“Murai batu Kempyeng boleh dibilang sangat mudah perawatannya serta tidak menyulitkan perawatnya. Hariannya cukup  jangkrik 5 pagi dan 5 sore. Kalau mau dibawa ke  lomba hanya ditambah ulat hongkong 5, sudah seperti itu,” ucap Tomi,  pemilik Kempyeng.

Tampil dominan di sesi Murai Borneo VIP, kembali diulangi Badak Hitam saat naik lagi di sesi Murai Batu Borneo B hingga berhasil kembali juara 1. Sementara itu di sesi Murai Batu Borneo C, ganti Bintang yang berada di posisi puncaknya.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau VIP, Brentel dan Beng Beng sama-sama menunjukan aksi yang sangat luar biasa dan menyuguhkan jamtrok . Tapi di sesi ini Beng Beng harus mengakui kehebatan Brentel milik Eko dari D’Master yang akhirnya berada di puncak juara, sedang Beng Beng milik Hendra Rafif dari Kediri ini mengisi posisi 2 dan di posisi 3 dikunci SGM milik Ekka dari WW SF.

Seakan tak terima dikalahkan di sesi VIP, Beng Beng membalas di kelas Cucak Hijau A. Beng Beng menununjukkan kwalitasnya dengan pembawaan lagu yang panjang dan dominan jamtrok isian. Beng Beng dominan mengeluarkan isian cililin, kapas tembak, dan cucak cungkok yang panjang-panjang. Sehingga Beng-Beng juara satu, diikuti Bodrex milik Hebin dari Kebonrojo, dan juara tiga Bulan KLK milik Irul dari Wonorejo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Beng Beng bisa dikatakan burung yang langka. Kenapa saya bisa bilang seperti itu,  karena burung ini jarang sekali didis dan membuat kesalahan ketika lomba padahal Ekstra Foodnya saya kasih prasmana mulai ulat hongkong, jangkrik, dan kroto, semua saya kasih banyak. Alhamdulilah Beng Beng boleh dibilang burung yang stabil dan anehnya dia minta main  tiap hari,” kata Hendra Rafif.

Segenap panitia dan tim juri Rimba Raya BC mengucapkan terimakasih dan mohon maaf bila ada salah kata dan kalimat yang kurang berkenan di hati kicau mania dan kekek mania. Crew Rimba Raya BC tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin,  mohon maaf lahir dan batin. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FOTO BERSAMA KOMUNITAS BORNEO JATIM

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: silatuhrahmi borneo jatim 1 feat rimba raya bc kediri mb borneo badak hitam ch beng beng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp