SINGGIH WIJAYA B & D SURABAYA. BALI GALAU TAMPIL ISTIMEWA MEREBUT DUA KALI JUARA PER TAMA.

SIEN RONNY CUP #9

Singgih Wijaya Lambungkan Bali Galau, Bogie Andalkan Dasyat

Bali Galau dan Dasyat tampil menggebrak pada kelas cendet dan cucak hijau dengan meraih hasil nyeri juara 1 pada even Sien Ronny Cup I di Lapangan Rampal Malang, Minggu 12 November 2017.

Dua gaco perwakilan dari Surabaya mampu mengharumkan nama kota buaya dengan menyabet juara 1 sebanyak dua kali. Bali Galau andalan Singgih Wijaya dari B & D mampu membius juri dan penonton dengan menggondol juara 1 pada kelas Cendet Pahlawan dan Cendet Rakyat.

 

 

DASYAT GACO BOGIE TAMPIL DASYAT DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sementara Dasyat milik Bogie dari Kertajaya SF mampu bersinar dengan merebut juara 1 pada kelas Cucak Hijau Arema Bersatu A dan Cucak Hijau Pahlawan A. Ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi keduanya karena bisa mewakili Surabaya di ajang berskala Nasional.

Singgih Wijaya tidak hanya moncer pada kelas cendet, dua gaco lainnya juga mampu menyumbangkan prestasi yang membanggakan dengan membawa pulang 6 gelar tambahan pada kelas cucak hijau dan kenari.

“Hari ini saya tidak hanya membawa cucak hijau dan kenari sebagai gaco andalan, tapi ada gaco baru di kelas cendet dan langsung moncer dengan membawa 2 gelar bergengsi sebagai juara per tama,” bangga Singgih Wijaya kepada burungnews seusai lomba.

 

SINGGIH WIJAYA & FRIEND. MUSTIKA SAKTI & HERO JUGA BORONG JUARA.

 

Hero gaco pada kelas cucak hijau mampu meraih posisi ke delapan pada kelas Cucak Hijau Arema Bersatu A, sedangkan Mustika Sakti jagoan lain pada kelas kenari mampu membawa banyak gelar yaitu 5 penghargaan sebagai juara 2, 3, 3, 7, dan 8.

Mustika Sakti mampu tampil stabil dengan meraih juara 2 pada kelas Kenari Bebas Kecil Pahlawan, juara 3 sebanyak dua kali pada kelas Kenari Bebas Besar Pahlawan dan Kenari Standar Besar Pahlawan. Serta menempati posisi 7 dan 8 di kelas Kenari Standar Besar Arema Bersatu dan Kenari Bebas Kecil Arema Bersatu.

 

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG LOVE BIRD, CENDET, BRANJANGAN, TLEDEKAN, CAMP SILANG IMPORT, PRENJAK, KOLIBRI & KACAMATA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG MURAI BATU, CUCAK HIJAU, CUCAK JENGGOT, PUNGLOR MERAH & PUNGLOR KEMBANG, KLIK DI SINI

DATA JUARA SIEN RONNY CUP I MALANG KENARI, KACER, KLIK DI SINI

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sien ronny cup #9 sien ronny cup i sien ronny cup i malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp