JADWAL LOMBA SIEN RONNY CUP, LEBIH JELAS LIHAT ARTIKET DI BAWAH INI

SIEN RONNY CUP MALANG

Main 3 Lapang, Pahami Jadwalnya!

Sien Ronny Cup yang akan digelar 12 November di Malang, dipastikan akan berlangsung ramai dan meriah. Kicaumania lintas blok bahkan lintas pulau, sudah mengkonfirmasi kehadirannya. Bagi Anda yang sudah maupun belum pesan tiket, pastikan memahami jadwalnya.

Jadwal lomba Sien Ronny Cup sudah dipublis dalam brosur terbaru yang dirilis dua pekan terakhir. Brosur yang dipublis burungnews.com juga sudah ada jadwalnya. Nah, untuk membantu Anda memami jadwalnya, burungnews mencoba “memotong” bagian jadwal-nya saja.

Berikut jadwa lomba Sien Ronny Cup. Jadwal ini cukup jelas dan tidak akan pecah untuk di screenshot, sehingga mudah buat pegangan baik untuk memesan tiket maupun selama di lapangan.

 

 

 

 

Bila belum pesan tiket, memastikan burung milik Anda, apalagi untuk individu burung yang sama, tidak tarung di waktu bersamaan, atau terlalu berdekatan. Bahkan seandainya membawa burung lebih dari satu untuk jenis yang sama pun, bisa merusak konsentrasi Anda dalam memantau.

Di lapangan, Jadwal juga sesuatu yang harus terus menerus dipegang dan dipanteng. Dengan melihat jadwal sembari selalu memantau pengumuman dari MC, Anda terhindar dari kemungkinan terlambat menggantang.

Jadwal yang dirilis ini menurut H. Wibie NZR, yang dipercaya mengelola even Sien Ronny Cup, dinyatakan sudah fix. “Insya Allah sudah fix, tidak ada perubahan lagi. Tapi seandainya pun ada revisi, pasti segera kami umumkan juga.”

 

H. WIBIE NZR. SELAMAT DATANG DI SIEN RONNY CUP

 

Dalam hari-hari ini, bagian reservasi tiket mengaku terus kebanjirian pesanan tiket. “Benar-benar membanjir dalam sepekan ini. Terus terang kami sampai kewalahan, namun juga lega dengan besarnya minat peserta ke sini,” ujar Sandy, bagian reservasi tiket.

H. Wibie pun menyatakan terimakasih atas dukungan Anda semua pada even ini. “Dalam beberapa even sebelumnya yang kami gelar, bisa dikatakan selalu sukses. Kami pun berharap besar untuk even akbar dan spektakuler ini, bisa semakin sukses baik secara partisipasi peserta hingga secara penyelenggarakan, sehinga semua pihak, khususnya para peserta, bisa merasakan kepuasan juga.”

 

 

Wibie juga memastikan akan memberikan pelayanan yang sama kepada semua peserta, tanpa melihat latar belakangnya. “Semua akan kami berikan pelayanan yang sama, tidak pilih-pilih. Mau pemain biasa yang bawa satu burung, sampai yang beli tiket banya, tidak kami beda-bedakan. Apalagi terkait penilaian, insya Allah kami pantau ketat supaya bisa berlangsung fairplay,” tandasnya.

Karena ini memang benar-benar even kolosal dan spektakuler, sudah pasti juga ikut jadi salah satu even andalan BnR. Bisa dipastikan segenap pengurus pusat BnR jugaakan hadir ikut mengawal jaloannya lomba. “Mulai Bang Boy, M. Kadhafi, Ji Mansur, dan para pengurus pusat serta daerah lainnya, apakah itu dari OBI maupun JBI, insya Allah semua diundang dan akan hadir di Malang.”

KATA KUNCI: sien ronny cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp