SERAH TERIMA DINAMIT

SERAH TERIMA BRANJANGAN JAVA DINAMIT

Meledak di Angka 150 Juta, Disiapkan ke Piala Kota Udang, Siapa Pembelinya?

“Semua yang ngerti Branjangan, pasti mengakui kualitas Dinamit. Pada saat tampil maksimal, burung ini sulit bahkan belum bisa dikalahkan,” begitu kata H. Ahmad Metamor Squad Tegal saat menyerahkan Dinamit kepada om Suheryanto branjes mania asal Cirebon.

Setelah proses transaksi yang secara resmi berlangsung pada 19 Januari 2022 di kediaman H. Ahmad Tegal, burung kemudian diserah terimakan pada Minggu 23 Januari 2022 di even Hari Jadi Pemalang.

 

METAMOR DAN SY BF

 

Ternyata Om Suheryanto sudah sejak lama kepincut dengan salah satu amunisi dari Metamor Squad Tegal ini. Bersama Metamor, Dinamit sudah banyak mengecap kerasnya persaingan lomba di berbagai even nasional.

Untuk kualitasnya sendiri, Dinamit sudah teruji di berbagai even/ lomba. Gaya keper dengan materi dan tonjolan yang mumpuni, ditunjang dengan volumenya yang tembus, menjadi paket komplit yang ada pada Dinamit.

 

 

Burungnews yang diberi kepercayaan dan kesempatan menjadi “saksi” dan mengabadikan proses serah terima ini, sempat mengajak ngobrol om Suheryanto. “Saya pribadi sudah mengamati Dinamit baik di media Youtube ataupun di burungnews yang selalu update tentang branjangan, penampilan Dinamit selalu stabil di jalur juara.”

Berapa nilai transfer untuk Dinamit? “Alhamdulillah kemarin sudah sepakat dengan H. Ahmad untuk harga Dinamit deal 150 juta.” Harga yang cukup fantastis untuk seekor Burung branjangan Javanica.

 

MAXIMUM SEEDS, TERBUKTI COCOK UNTUK ASUPAN HARIAN BRANJANGAN

 

Selama ini branjangan seperti kurang peminatnya. Setelah banyaknya lomba branjangan, dan aktifnya media online ataupun youtube mempublish tentang branjangan, sekarang peminat branjangan semakin banyak.

Ke depan, Dinamit akan menjadi gaco andalan di team SY Cirebon. Selain untuk gaco, Dinamit juga dipersiapkan menjadi pejantan tangguh alias masuk ke kandang breeding.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Alhamdulillah sampai saat ini breeding branjangan di tempat saya produk lancar, ya ada kendala sedikit tapi bisa diatasi. Selain Dinamit, di kandang breeding saya juga ada Messi yang sudah menjadi bapak, anaknya sudah banyak.” Imbuh om Suheryanto.

Dinamit dipersiapkan untuk even terdekat di tanggal 30 Januari 2022 Piala Kota Udang Cirebon, 20 Februari 2022 Temu Kangen Branjes Metamor Brother Tegal, 6 Maret 2022 Piala Wali Kota Tasikmalaya, dan 20 Maret 2022 Kopdarnas Branjangan di Kota Kebumen.

 

 

Jangan lupa para kicaumania, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Masih tersedia hadiah utama MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadiah super menarik lainnya. Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maman, maltimbus]

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Berikut video perawatan dan aksi Dinamit di Kejurnas Fosilbramas:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

KATA KUNCI: branjangan dinamit piala kota udang h ahmad metamor squad suheryanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp