SERAH TERIMA ANIS MERAH FENOMENAL AM HOLIDAY

Dalam 5 Tahun, Belum Tentu Muncul Lagi yang Sekualitas Ini + VIDIO

“Semua yang ngerti anis merah, pasti mengakui kualitas Holiday. Pada saat tampil maksimal, burung ini sulit bahkan belum bisa dikalahkan,” begitu kata Farid Jember di Solo saat menyerahkan Holiday kepada Agus Radja, mewakili Alvin CP Tasikmalaya.

Setelah proses transaksi yang secara resmi berlangsung pada Minggu 26 Desember di event Bang Pi’i Cup Malang, burung kemudian diserahterimakan pada Rabu 29 Desember 2021 di Hotel Narita Solo.

Farid yang dipercaya untuk memantau dan menghubungkan antara H. Topo dan Alvin CP, mengantar ke Solo dan diterima oleh Agus Radja mewakili pihak Alvin CP.

 

 

SERAH TERIMA AM HOLIDAY DI HOTEL BANDAR NARITA SOLO

 

Burungnews yang diberi kepercayaan dan kesempatan menjadi “saksi” dan mengabadikan proses serah terima ini, mengajak ngobrol baik om Farid Jember selalu yang dipercaya menjadi perantara maupun Agus Radja yang nantinya dipercaya oleh Alvin CP untuk merawat dan melombakannya.

Menurut Farid, proses take over ini memang terjadi sangat cepat. Dia sendiri yang mengawal proses ini dari awal, sebelumnya sama sekali juga tidak mengira. “Selama ini H. Topo kan menahan begitu kuat tidak mau melepas Holiday, sampai pada hari Sabtu sekitar jam 21, tiba-tiba beliau hubungi saya, semacam menawarkan, barangkali ada salah satu bos saya yang mau ambil Holiday.”

Farid mengaku kaget, kemudian tanya alasannya dan keseriusannya. “Beliau H. Topo bilang mau lebih fokus main murai batu, tapi bukan berarti meninggalkan anis merah.”

 

ANIS MERAH HOLIDAY SOLDOUT 1/2 M BOLONG DIKIT

 

Farid pun berpikir siapa orang yang kira-kira pantas dan bernyali untuk mengambil Holiday. “Ada dua orang yang sempat kepikiran. Satu orang seandainya berani, akan menyerahkan ke saya. Terus terang saya pribadi kurang pede kalau megang burung sekelas Holiday yang harganya tentu juga sudah sangat tinggi. Kuatir kalau ada apa-apanya.”

Kepikiranlah pak Alvin. Selama ini pak Alvin termasuk yang paling berani kalau urusan membeli anis merah, juga sangat sering komunikasi dengan Farid untuk bertukar pikiran soal anis merah.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

“Dalam satu minggu bisa 3-4 kali Pak Alvin telepon, terus kami bicara panjang tukar pikiran soal anis merah. Sering pak Alvin tanya burung-burung anis yang bagus di Jawa Timur. Kalau untuk sekarang, yang benar-benar menurut saya kualias di atas rata-rata, layak bertarung di pentas nasional, ya hanya ada dua. Holiday milik H. Topo dan Kitiran Sewu milik Abah Tofik. Nah, yang punya Abah Tofik kan tidak atau belum akan dijual.”

Soal Holiday, menurut Farid, Alvin juga sudah paham betul. “Selain saya kira sering nonton di vidio, beberapa kali juga sudah melihat langsung. Maka ketika saya hubungi pak Alvin dan cerita itu Holiday mau dilepas apa minat, pertanyaan pertama adalah apa betul, apa serius, jangan-jangan hanya bergurau, seperti itu kira-kira tanggapan pertamanya.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Setelah Farid meyakinkan bahwa betul Holiday mau dilepas, barulah pak Alvin tanya soal harga. “Terus beliau berdua saya hubungkan langsung, soal harga ya biar mereka berdua sendiri yang berembug.”

Singkat cerita, hari Minggu Farid menuju Malang untuk melihat langsung penampilan Holiday di Bang Pi’i Cup 2. Banyak anis merah mania dari berbagai daerah yang turun ke even ini.

“Begitu melihat aksi di sesi awal, Holiday tampil maksimal dan merebut juara 1, saya pun langsung menghampiri H. Topo untuk memastikan bila Holiday memang mau dilepas, lalu kembali menghubungi Pak Alvin melaporkan hasil pantauan. Keduanya kembali berembug, deal, langsung Pak Alvin transfer ke Pak Topo untuk tahap pertama.”

 

 

Sebagaimana pada vidio yang diambil dan dipost di chanel Helmy Kicau, Pak Topo pun menyebutkan kembali alasannya melepas Holiday, karena ingin lebih fokus main murai batu. “Bukan berarti saya ninggal anis merah. Saya akan tetap main anis merah, ini juga lagi terus mencari yang sekiranya cocok dengan hati.”

H. Topo juga menyebut harga dealnya, yaitu di kisaran 500 juta atau setengah milyar. Termasuk salah satu transaksi fenomenal untuk jenis anis merah, bahkan juga untuk burung berkicau secara umum. “Alhamdulillah, deal 500 juta, ya ada bolong sedikitlah,” ujarnya saat dikonfirmasi ulang oleh burungnews.com.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, Farid juga menegaskan, burung sekualitas Holiday, munculnya pasti perlu waktu yang cukup lama. “Burung seperti itu tidak akan muncul setiap tahun. Misalnya, Pak Topo setelah melepas Holiday, kalau acuan mencarinya adalah yang seperti Holiday, sampai 5 tahun belum tentu dapat. Demikian pula yang lain-lain yang pengin mencari jago untuk membendung Holiday.”

Seberapa minat Pak Alvin CP pada Holiday? Hal ini ditanyakan kepada Agus Radja, kepercayaan Alvin CP.

 

ALVIN CP. SOSOK MUDA YANG BERANI DAN BERNYALI MEMBELI AM HOLIDAY

 

Seperti halnya Farid, Agus pun mengaku sama sekali tidak mengetahui rencana pembelian Holiday sebelumnya. “Waktu dan prosesnya cepat sekali. Pak Alvin hanya cerita ditawari Holiday langsung ada proses negosiasi yang tidak lama.”

Seakan dibantu sama yang di atas, apa yang diinginkan dan diimpikan, tiba-tiba datang sendiri menghampiri.

 

PERTAMA  di Surabaya dan Jawa Timur, kompetisi ini menyediakan  DUA MOBIL UNIT ! Siapkan jagoanmu,  tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G) . Untuk brosur lengkapnya,  KLIK DI SINI .

 

“Kalau ditanya apa Pak Alvin ada minat pada Holiday, saya kira siapa sih kicaumania atau anis merah mania yang tidak ingin. Hanya saja, kan harga yang diminta waktu itu juga sangat tinggi, jadi yang mau beli juga mikir 10 kali mungkin ya. Pendeknya, kalau boleh menduga, H. Topo kala itu memang belum ada niat melepas, makanya pasang harga sangat tinggi.”

Sekarang akhirnya Pak Topo pengin melepas, dan Pak Avlin pun menyambutnya dengan tangan terbuka. “Saya kira selain sudah tahu kualitasnya, Pak Alvin juga berhitung masa tampil Holiday itu masih cukup panjang, bakal menjadi legenda anis merah berikutnya. Bahkan, saati ini saja sudah fenomenal dan sudah jadi legenda ya.”

Farid pun berharap, di tangan pak Alvin yang  dipercayakan kepada pak Agus, Holiday bisa tampil atraktif, sebaik bahkan bisa lebih baik dengan ketika masih di tangan pak Topo. “Saya percaya karena pak Agus pernah punya pengalaman megang burung-burung top legend mulai Radja, Blue Saphire, dan lainnya.”

Tangan dingin pak Agus memang berperan besar mengantarkan sejumlah jagoan melambung penampilan dan prestasinya. Pada dekade 2000-an, ada yang namanya Radja hingga kemudian dibeli Sien Ronny. Pak Agus kemudian dipercaya memegang sejumlah burung milik Mr. Kusman Ciamis seperti Blue Saphire, hingga akhirnya diminta untuk memegang sejumlah jagoan milik Alvin CP di kediamannya, Bandung.

 

 

DALAM RANGKA HUT KOTA SURAKARTA
Akan digelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

SOLO KOTA BUDAYA

MINGGU 27 FEBRUARI 2022 DI TAMAN BALEKAMBANG SOLO

 

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 12 MOTOR (4 dari 16 motor sudah ada pemenangnya) dan 2 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal beberapa hari saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202.

Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [asept, maltimbus]

 

VIDEO SERAH TERIMA ANIS MERAH HOLIDAY

 

 

KATA KUNCI: anis merah holiday h. topo kediri alvin cp farid jember agus radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp