PAK GINO. KACER PANGERAN & CH BARCA NYARIS NYERI JUARA 1

SEPTEMBER CERIA SINGOSAREN ROAD TO PIALA RAJA

Banjir Peserta, Kacer Pangeran, Cendet Sadis, & CH Barca Jadi Bintang Lapangan

Pak Gino Jogja yang dikenal kolektor kacer dan cucak hijau sukses mengantarkan dua jagoannya jadi bintang lapangan di even September Ceria Singosaren Road to Piala Raja yang dihelat pada hari Selasa, 11 September 2018 di lapangan Putro Mataram, Singosaren, Yogyakarta.

Even dalam rangka perayaan hari jadi PBI ke-45 ini dibanjiri sekitar 960an kontestan yang datang dari berbagai wilayah di Yogyakarta dan sebagian dari Klaten serta Solo. Memakai juri-juri muda PBI, even ini terbilang sukses. Hampir semua kelas penuh peserta. Hanya ada beberapa kelas yang terlihat longgar seperti anis merah dan Master Import.  

 

 

SUASANA LOMBA RAMAI DAN MERIAH

 

Sejumlah tokoh terlihat  hadir seperti Agus Gamping, Fauzi  Solo, Ndan Sapta, dan beberapa lainnya. Bahkan Sapta yang ditemani Kuncoro, Agung RI dan lainnya setelah menyaksikan kelas anis merah langsung terpincut dengan salah satu burung yang beraksi nge fly atau teler lebar kanan kiri mentok habis.

Setelah burung turun dari gantangan, transksi pun rupanya terjadi dan deal burung sudah bisa dibawa pulang oleh Sapta. “Tak ada niatan beli burung, kita datang ingin silaturahmi dan kumpul dengan kawan-kawan. Tapi melihat penampilan anis merah tadi benar-benar menggoda, saya tanya pada orangnya dibuka cukup wajar melihat materinya, saya saya langsung aja ok,” jelas Sapta yang tak mau menjelaskan nominalnya.

 

NDAN SAPTA KEPINCUT PENAMPILAN SALAH SATU KONTESTAN ANIS MERAH

 

Pak Gino Jogja adalah salah satu kontestan tuan rumah yang berhasil meraih juara. Doa dan harapannya yang ditulisnya di media sosial sebelum menuju lapangan Singosaren ternyata terkabul. Dua jagoan terbaiknya, kacer Pangeran dan cucak hijau Barca memuncaki tangga juara.

Pangeran yang tampil habis-habisan hampir saja meraih double winner. Kerja ngotot dengan gaya duduk manis satu titik sukses mengungguli lawan-lawannya. Kemenangan Pangeran di kelas Kacer Putro Mataram dibayangi oleh SC gaco anyar milik Pak Antok Kalasan yang juga dalam masa-masa perform terbaiknya. Sementara itu di kelas Kacer Maleo, Pangeran berada di posisi runner up.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Sementara itu, Barca, jagoan Pak Gino di kelas cucak hijau tampil ngentrok njambul dengan bulu kepala njabrig berhasil unggul atas Djarot milik N Djau S dari Ijo Holic di kelas Cucak Hijau Maleo.

Kedua gaco milik Pak Gino ini sesungguhnya nyaris meraih kemenangan ganda, namun pada penampilan berikutnya keduanya kalah tipis dan harus legowo berada di posisi runner up. “Terima kasih atas doa kawan-kawan semua sehingga hari ini Pangeran dan Barca bisa tampil memuaskan dan menghibur di kelasnya,” ucap Pak Gino yang semakin mantap menurunkan jagoannya tersebut di Piala Raja nanti.

 

 

Penampilan cendet Sadis terus menunjukan kestabilannya ditangga juara. Jagoan milik Jombang/Welut secara menyakinkan meraih juara 1 berturut-turut belakangan ini. Dimuai dari Bupati Cup Klaten juara 1,3. Kemudian Danki dan BKM Jogja semuanya meraih juara 1 dua kali. Kini Sadis sengaja diturunkan sekali di kelas cendet Maleo tampil bagus sehingga kembali meraih juara 1. Diikuti Ra Pedot milik Robert Pantau yang juga burung yang sudah sering langganan juara, juara 3 diraih oleh Matrix milik Diunko/Irenx. Jagoan lain Robert Pantau anis merah Bagong sukses meraih podium dua di kelas Anis Merah Bintang PBI.

Tampil paska mabung murai batu Despacito milik H.Wiwin langsung melumat juara 1 di kelas Murai Batu Ring Maleo. Aksi sangar Despacito terpantau oleh Pungki, yang konon kabarnya sangat tertarik atas penampilan Despacito. Patriot miliki Eko Kumis dan Rembo Oei milik Windi yang sejak awal juga terus melancarkan serangan hebat,harus puas diurutan berikutnya.

 

BAYU-HANAFI. EM RICO SIAP KE PIALA RAJA

 

Menurunkan jagoan handalnya kenari Em Rican burung jenis York Shire milik Bayu/Hanafi tampil mentereng di Kelas Kenari STD All Size Putro Mataram. Em Rican mempinpin beriasan terdepan. Diikitu New Moskow milik La Aviary dan Lonon milik Herdi dari Kalasan.

Di akhir lomba Damar selaku ketua panita didampingi Pandu dan Bowo mengaku puas dan gembira atas kemeriahan ini. Memakai juri-juri muda PBI sekaligus untuk mengenalkan lapangan Singosaren sebagai salah satu yang tertua di Jogja yang masih eksis dan banyak melahirkan juri-juri yang sudah senior maupun junior. Lebih Lanjut Damar, Pandu dan Bowo mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan semua pihak dan mohon maaf bila masih ada kekurangan.[RING BSR]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

DOMINASI JURI PBI MUDA

 

DESPACITO. PASKA MABUNG LANGSUNG JUARA 1

 

 

JADIKAN AJANG SILATURAHMI

 

ROBERT. TERUS BERBURU JAGO-JAGO HANDAL

 

ROBER PANTAU KRU. BAWA PULANG JUARA CENDET DAN ANIS MERAH

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: singosaren piala raja agus gamping pak gino pangeran barca robert pantau damar pbi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp