PARA PENGADIL GELARAN SENINAN BISA BANGKALAN YANG SIAP KERJA FAIR PLAY.

SENINAN BANGKALAN BISA

Hadiah Kejuaraan Naik 100 Persen

Panitia Seninan Bangkalan Bisa memanjakan kicau mania pulau garam dengan menaikkan jumlah hadiah 100 persen dari biasanya dan terobosan baru itu mulai berlaku hari Jumat, 17 November 2017.

Langkah ini dilakukan sebagai bukti bahwa panitia Seninan Bisa betul-betul ingin memberikan sebuah penghargaan kepada para kicau mania, terutama mereka yang sukses memenangkan burung orbitannya pada posisi kejuaraan.

 

 

 

Menurut Zainal Arief bahwa mengorbitkan burung sampai pada posisi juara, tidak mudah dan butuh proses panjang dan perawatan yang rutin. Maka tidak salah jika dirinya ingin memberikan perhatian kepada mereka.

Dijelaskan oleh Zainal bahwa angka yang dikeluarkan saat ini adalah untuk juara 1 sebesar Rp 300 ribu, tiket Rp 30 ribu dengan jumlah burung mencapai 36. Sedangkan untuk tiket Rp 20 ribu, juara pertama berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 20 ribu dengan jumlah burung minimal 36.

 

 

Angka ini memang cukup fantastik mengingat hadiah yang disediakan sebelumnya hanya sebesar Rp 150 ribu untuk tiket Rp 30 ribu. “Ada kenaikan jumlah hadiah para pemenang di semua kelas. Jumlah kenaikan sebesar 100 persen,” jelas Zainal Arif.

Meski imbas dari pemberian ini berdampak pada panitia, Zainal mengaku tidak ada masalah. “Bagi kami peserta adalah pihak yang tidak boleh dirugikan meski panitia kadang sering tombok,“ imbuhnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: seninan bangkalan bisa seninan bisa bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp